Polisi Selidiki Video Viral Pelajar SMK Mesum Pakai Seragam

Ketut Catur Kusumaningrat, iNews · Jum'at 05 November 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 244 2497258 polisi-selidiki-video-viral-pelajar-smk-mesum-pakai-seragam-yRnmCs9rJs.jpg Viral video mesum pelajar (Foto: Ist/Ketut Catur Kusumaningrat)

GIANYAR - Sebuah video yang menampilkan adegan mesum di tempat umum yang diduga diperankan pelajar SMK di wilayah Gianyar viral di sosial media. Pasca-viral, saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pemeran serta penyebar pertama video tersebut.

Sebuah video yang menampilkan adegan mesum di tempat umum yang diduga diperankan pelajar SMK di kawasan Gianyar viral di sosial media. Dalam video singkat tersebut, terlihat pasangan, salah satunya diduga pelajar beradegan mesum di sebuah tempat umum di kawasan Gianyar.

Baca Juga:  Viral Siswa SMK di Gianyar Beradegan Mesum di Tempat Umum Pakai Seragam

Di dalam video tersebut, juga terlihat pemeran wanita memakai baju olahraga bertuliskan salah satu sekolah negeri di Tampaksiring, Gianyar. Pasca viralnya video tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Tampaksiring, Gianyar tengah melakukan penyelidikan.

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Siardini mengatakan, polisi saat ini masih mencari pemeran dan penyebar video tersebut pertama kali di media sosial. Sedangkan polisi memastikan video tersebut tidak diambil di kawasan Kecamatan Tampaksiring melainkan diambil di kawasan lain yang masih berada di Kabupaten Gianyar.

Hasil klarifikasi dari pihak SMK Negeri 1 Tampaksiring kepada polisi. Pelajar yang merupakan pemeran dalam video tersebut tidak lagi menjadi anak didiknya karena sudah pindah sekolah sejak beberapa bulan yang lalu. Sedangkan, saat ini kasus tersebut juga ditangani oleh unit PPA Polres Gianyar.

Baca Juga: Asyik Berduaan di Kamar Kos, Dua Pasangan Mesum Diciduk

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini