Pratu Billy, Provost TNI yang Berkelahi dengan 2 Polantas Miliki Tubuh Kekar Bak Binaraga

Fahmi Firdaus , Okezone · Kamis 25 November 2021 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 340 2507150 pratu-billy-provost-tni-yang-berkelahi-dengan-2-polantas-miliki-tubuh-kekar-bak-binaraga-p8iMj80ulu.jpg Pratu Billy sedang latihan/ medsos

AMBON – Baku hantam dua personel polisi dengan satu prajurit TNI mendadak viral di media sosial. Peristiwa tersebut berawal dari kesalahpahaman keduabelah pihak. Namun kejadian itu telah diselesaikan oleh instansi masing-masing. Ketiganya sepakat damai serta tak ada dendam dikemudian hari.

(Baca juga: Viral Dua Oknum Polisi Baku Hantam dengan Oknum Prajurit TNI di Maluku)

"Sudah masalah selesai antara oknum tadi itu sudah selesai. Pimpinan TNI Polri tadi juga ada Kabid Propam, Denpomdam, ada Kapolresta, ada pimpinan yang lain sudah diselesaikan,"ujar Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Rum Ohoirat saat dihubungi melalui telepon, Rabu (24/11/2021).

Kendati demikian, dua orang oknum anggota Polri dan satu oknum anggota TNI yang melakukan perkelahian akan diproses secara disiplin oleh masing-masing instansi.

(Baca juga: Dijuluki Rambo Indonesia, Kekarnya Otot Andika Perkasa Bikin Takjub Ade Rai)

"Diselesaikan instansi masing-masing masalahnya sudah diselesaikan antara sesamanya. Namun, demikian terkait pelanggaran masing-masing akan diperiksa anggotanya dan mengambil (tindakan) apabila ada yang bersalah," tambahnya.

Sementara usai insiden baku hantam itu, Rum menyampaikan jika baik kedua personel Polantas dan Anggota TNI tidak mengalami luka-luka dan saat ini dalam kondisi baik

Disisi lain, Pratu Billy Kakasina anggota Provost Kodam XVI Pattimura yang ada dalam video viral tersebut ternyata memiliki badan kekar bak binaragawan. Beredar rekaman dan foto-foto Pratu Billy Kakasina saat olahraga di pusat kebugaran.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, Pratu Billy Kakasina terlihat sedang latihan beban di tempat kebugaran. Tubuh kekar dan otot tangannya yang besar terlihat jelas saat Billy melakukan gerakan penguatan dada dengan mengangkat beban. Beragam komentar pun bermunculan yang menilai wajar jika anggota TNI tersebut tampak menguasai keadaan meski menghadapi dua polisi dalam video yang viral.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini