Dramatis! Jadi Korban Penculikan, Gadis Ini Lompat dari Taksi Online

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Jum'at 26 November 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 340 2507889 dramatis-jadi-korban-penculikan-gadis-ini-lompat-dari-taksi-online-eAcCqlRyAO.jpg Gadis ini jadi korban penculikan taksi online (Foto : MPI/Istimewa)

DELISERDANG - Seorang perempuan muda bernama Gracia (19) nekat melompat dari taksi online yang tengah ditumpanginya, setelah merasa ia menjadi korban penculikan. Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 25 November 2021 malam. Saat itu warga Jalan Avros itu memesan taksi online dengan tujuan Jalan Multatuli, Kota Medan.

Namun, setibanya di Jalan Multatuli, korban bukannya diturunkan dan justru di bawa kabur oleh korban ke arah wilayah Patumbak, Deliserdang.

Di tengah jalan, sang pengemudi juga sempat berhenti dan mengikat kaki dan tangan korban. Pengemudi taksi online itu juga menyumpal mulut, mencekik leher dan menjambak rambut korban. Korban lalu dipindahkan dari tempat duduk penumpang ke bagasi belakang mobil.

Korban sempat lemas akibat tindakan tersebut. Namun dia akhirnya bisa lompat dari bagasi dan keluar dari mobil tersebut. Lokasi korban melompat sekitar 3 kilometer dari Polsek Patumbak.

Baca Juga : Pejabat Diculik, Begini Cara Aparat Membebaskannya

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden tersebut. Faidir juga menyebut sopir taksi online pelaku penculikan itu juga sudah ditangkap beberapa jam setelah kejadian.

"Iya benar. Pelakunya juga sudah ditangkap tim anti bandit kita. Siang ini kita paparkan pengungkapan kasusnya di Polrestabes Medan," kata Faidir.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini