Share

Pria Ini Hujani Tusukan Selingkuhan Istrinya hingga Tewas saat Indehoy di Kamar

Rus Akbar, Okezone · Sabtu 27 November 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 340 2508294 pria-ini-hujani-tusukan-selingkuhan-istrinya-hingga-tewas-saat-indehoy-di-kamar-LM3F9o04xI.jpg Foto: Illustrasi freepick

AGAM - Pergoki istri sedang indehoy di kamar dengan pria idaman lain (PIL), pria berinisial D (52) nekat menghujani tusukan kepada selingkuhan istrinya hingga tewas, di Kampuang Bajanjang, Jorong Bantiang Selatan, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar).

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Bukittinggi, AKP Robinhot Sitinjak mengatakan korban yang dibacok itu S (50) sementara istri pelaku berinisial E (48).

"Peristiwa tersebut diketahui terjadi di pada Jumat (26/11/2021) malam pukul 23.45 WIB," katanya, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga:  Tak Terima Kena Tali Pengatur Jalan, Pemabuk Ini Tusuk Warga hingga Tewas

Sedangkan Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara mengatakan, pelaku ini membunuh korban saat sedang berselingkuh istrinya di rumahnya. Tak terima melihat istrinya seperti itu akhirnya D mengambil sebilah pisau yang ada dalam rumahnya.

"Pisau yang menusuk korban tersebut menembus dada sebelah kiri, kemudian luka juga terjadi di tangan kanan bagian bawah siku dan kaki kanan bagian betis luar korban," kata Dody.

Baca juga:  Kasus Suami Tusuk Istri di Bilik ATM, Pelaku Sempat Sebarkan Video ke Medsos

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Allan Budi Kusumah Katinusa menambahkan pelaku ini kalap karena melihat istrinya diduga berhubungan badan dengan korban.

"Saat kejadian korban berusaha menyelamatkan diri dan bahkan sempat meminta tolong sama warga lain dengan kondisi badan sudah berlumuran dada," katanya.

Setelah diselamatkan warga korban ini dilarikan ke Puskemas Malalak dekat tempat perkara, kemudian pihak petugas langsung merujuk ke RS Ahmad Mochtar Bukittinggi. "Namun korban ini meninggal dunia," terangnya.

Sementara pelaku sudah ditangkap polisi, sebelumnya dia sempat kabur namun karena istri pelaku mengetahui keberadaan akhirnya ditangkap.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini