Share

Tragis! Bayi 4 Bulan Hangus Terpanggang saat Rumah Dilalap Api

M Fitriadi, Okezone · Rabu 01 Desember 2021 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 340 2509957 tragis-bayi-4-bulan-hangus-terpanggang-saat-rumah-dilalap-api-DKURhpsEzk.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

OKI - Bayi berumur 4 bulan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan hangus terpanggang akibat rumahnya terbakar. Bayi malang itu pun tidak bisa diselamatkan.

Sarika, ibu dari bayi malang 4 bulan yang ikut hangus terbakar akibat rumah yang dikontraknya terbakar itu masih tidak percaya jika anak yang baru dilahirkannya meninggal dunia dengan tragis.

Kebakaran itu terjadi di Desa Sukapulih, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Selasa pagi, di mana dirinya dan bayinya masih tidur terbaring di kamarnya. Tiba-tiba melihat api sudah menjalar besar di atap rumahnya.

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, Kebakaran Hebat Melanda Gudang Elektronik di Cikupa

Diduga akibat korsleting listrik. Seketika itu juga Sarika langsung keluar dengan paniknya tanpa membawa anaknya yang masih bayi itu. Sarika lupa jika di dalam kamar ia meninggalkan anaknya yang sedang tertidur.

Bayi laki-laki nahas itu pun tak mampu diselamatkan dan terpanggang api penuh arang. Diakui Sarika dirinya hanya tinggal berdua bersama bayinya di rumah itu. Sementara suaminya sedang berada di Lampung untuk bekerja. Kerugian material akibat kebakaran itu diperkirakan mencapai Rp15 juta.

Sementara itu pemilik rumah, Warisman mengatakan, jika korban belum lama mengontrak rumahnya yang terbakar itu. Api berhasil dipadamkan setelah warga membantu memadam api.

Baca Juga: Ruko di Pademangan Terbakar, Diduga Disebabkan Korsleting Listrik

Sedangkan polisi dan pihak terkait juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Adapun bayi bernama M. Agus Riski itu jenazahnya sudah dimakamkan.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini