Share

Tabrak Pembatas Jembatan Layang, Juru Parkir Tewas Terhempas

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Rabu 01 Desember 2021 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 340 2510472 tabrak-pembatas-jembatan-layang-juru-parkir-tewas-terhempas-FeAWvMpFz3.jpg Seorang juru parkir tewas akibat terjatuh dari flyover. (Foto: Banda H)

PEKANBARU – Seorang juru parkir, Gito Ardianus jatuh dari jembatan layang setelah sepeda motornya menabrak pembatas. Kecelakaan terjadi di jembatan layang (fly over) perempatan Jalan HR Soebarantas-Arengka Pekanbaru.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami pendarahan hebat. Walau sempat dilarikan ke rumah sakit,, namun nyawanya tidak tertolong.

"Sempat dirawat di rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong,"kata Kasi Humas Polsek Tampan, Rosmadi Rabu (1/12/2021).

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu mengatakan kecelakaan ini saat ini korban melaju dari jalan Arengka menuju HM Subrantas dengan sepeda motor sekitar pukul 13.00 WIB. Sesampainya di tikungan jembatan layang, sepeda motor Honda Beat yang dibawa korban menabrak tembok pembatas jembatan sebelah kiri kemudian hilang kendali. Kemudian sepeda motor menabrak sebuah mobil di depannya.

Baca juga: Truk Kontainer Nyangkut di Kolong Fly Over Jalan Ahmad Yani

"Korban terjatuh dari atas fly over ke bawah ke jalan HR Soebrantas jalur selatan depan Kantor Balai Diklat Kehutanan Pekanbaru," imbuhnya.

Korbanpun dibawa ke Rumah Sakit Sansani Jalan Arengka. Namun setelah sempat dirawat, korban menghembukan napas terakhirnya."Korban mengalami luka di kepala dan tangan," tukasnya.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini