Share

Tiba di Yogyakarta, Siskaeee Bakal Diperiksa Polda DIY

Kuntadi, Koran SI · Minggu 05 Desember 2021 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 340 2512162 tiba-di-yogyakarta-siskaeee-bakal-diperiksa-polda-diy-qfmoa9xb3X.jpg Perempuan pamer payudara di Bandara YIA. (tangkapan layar)

KULONPROGO – Terduga pelaku pamer payudara di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) Kulonprogo, Siskaeee ditangkap di Bandung, Jawa Barat, kemarin. Kini Polda DIY menangani kasus tersebut.

“Kabarnya sudah sampai di Jogja, dini hari tadi karena berangkat pukul 19.00 WIB,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry, Minggu (5/12/2021).

Siskaeee dibawa dari Bandung ke Yogyakarta dengan pengawalan polisi. Sebelumnya, Siskaeee ditangkap saat turun dari kereta api di Stasiun Bandung. Usai menjalani pemeriksaan Siskaeee dibawa ke Yogyakarta untuk proses lebih lanjut.

“Untuk kasusnya masih dalam lidik dan ditangani Ditkrimsus Polda DIY,” katanya.

Baca Juga : Kronologi Kasus Siskaeee hingga Ditangkap di Stasiun Bandung

Sementara itu, Kabid Humas Polda DIY Kombespol Yulianto membenarkan Siskaeee telah sampai di Polda DIY. Nantinya setelah istirahat, Siskaeee bakal diperiksa penyidik.

“Setelah cukup istirahatnya maka akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” kata Yulianto.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, viral video perempuan pamer payudara di Bandara YIA. Polres Kulonprogo yang melakukan patroli siber menemukan peredaran video ini telah viral. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan memastikan lokasi pembuatan video ada di Bandara YIA tepatnya di parkiran lantai dua.

Geger video ini langsung ditindaklanjuti petugas dengan melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya penyidik berhasil melacak pelaku yang diduga bernama S. Polisi kemudian menangkap S di Stasiun Bandung pada Sabtu (4/12/2021) saat turun dari kereta. Penangkapan melibatkan Polda DIY, Polres Kulonprogo dan dari Polda Jabar. Usai pemeriksaan S dibawa ke Yogyakarta untuk proses lebih lanjut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini