Share

Tega! Pelajar Ini Dicabuli Teman Kerja Ayahnya

Azhari Sultan, Okezone · Minggu 12 Desember 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 340 2515863 tega-pelajar-ini-dicabuli-teman-kerja-ayahnya-gf3jZRvF0P.jpg Foto: Illustrasi freepick

JAMBI - Seorang pelajar yang masih berusia 12 tahun mendapatkan perbuatan tidak senonoh. Ironisnya, pelaku pencabulan tersebut adalah teman kerja ayah korban di salah satu perusahaan.

Kejadian tersebut, bermula saat korban berada di rumah. Sedangkan orang tua korban tidak berada di rumah. Saat itu, datang pelaku ke rumah temannya. Entah setan apa yang menempel, pelaku mendekati korban hingga terjadi pencabulan.

Baca juga:  Astaga! Oknum Guru Pesantren di Bandung Cabuli 14 Santri, Empat Korban Hamil

Tidak terima dengan perlakuan pelaku, usai mengetahui dari cerita anaknya, orang tua korban langsung membuat laporan polisi. Setelah dilakukan visum oleh petugas, petugas langsung melakukan penyelidikan.

Kanit Lidik l Satreskrim Polres Sarolangun, Aiptu Romy S membenarkan adanya laporan korban pencabulan.

"Laporannya pada tanggal 2 Desember 2021 lalu. Saat ini, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan dan memanggil beberapa saksi saat kejadian," ungkapnya, Minggu (12/12/2021).

Baca juga:  Setubuhi Bocah di Bawah Umur, 2 Pemuda Ditangkap Polisi

Diakuinya, identitas pelaku sudah dikantongi petugas dan saat ini personil sedang berada di lapangan.

"Sekarang ini, kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melakukan tindak pidana pencabulan tersebut," tandas Romy.

Dia menambahkan, usia korban 12 tahun dan masih berstatus pelajar. "Kejadiannya pada saat korban berada di rumah, pelaku datang dan melakukan perbuatan cabul terhadap korban," imbuhnya.

Menurutnya, kejadian satu kali di rumah korban, hubungan dengan pelaku bukan keluarga hanya sebatas teman dari korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini