Share

Minibus Terjun ke Jurang di Pakpak Bharat, 5 Orang Hilang

iNews TV, MNC Media · Senin 13 Desember 2021 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 340 2516446 minibus-terjun-ke-jurang-di-pakpak-bharat-5-orang-hilang-FFqj50g1Pr.jpg Minibus masuk jurang di Pakpak Bharat (Foto: Harapan Manik)

PAKPAK BHARAT - Satu unit mobil minibus kecelakaan terjun ke jurang sedalam 60 meter di jalan lintas nasional Aceh-Medan. Sopir dan penumpang dikabarkan hilang terbawa arus sungai Lae Kombih.

Peristiwa kecelakaan terjadi pada Minggu dini hari, 12 Desember 2021 sekira pukul 05.00 WIB. Minibus merek Toyota bernomor polisi BL 1547 EF yang melaju dari kota Subulu Salam, Aceh menuju kota Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga:  Nenek 64 Tahun Tertabrak Motor saat Nyebrang di Sekitar Kebun Raya Bogor

Lokasi kejadian tepatnya di kawasan Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat. Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian korban.

Diduga jumlah korban ada lima orang. Sedangkan gugaan sementara penyebab kecelakaan akibat sopir mengantuk sehingga mobil yang dikendarai tersebut oleng ke kanan dan terjung ke jurang.

Tim SAR Gabungan, Aditan Jaya mengungkapkan, dari lokasi kejadian, Tim SAR menemukan serpihan mobil yang terjatuh ke jurang. Selain itu juga ditemukan kertas dari perusahaan travel mobil tersebut.

Untuk melanjutkan pencarian korban, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Tim SAR provinsi untuk melakukan pencarian korban.

Baca Juga: Kronologi Bus Pariwisata Terguling di Ciwidey: Tak Kuat Tanjak Dekat Lokasi Tujuan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini