Share

Remaja di Aceh Dipaksa Layani Pria Hidung Belang hingga Hamil

Armia Jamil, iNews · Senin 20 Desember 2021 00:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 340 2519524 remaja-di-aceh-dipaksa-layani-pria-hidung-belang-hingga-hamil-PSuBav5OMm.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

ACEH - Seorang remaja berusia 16 tahun asal Aceh Utara, Aceh diduga menjadi korban pemerkosaan dan perdagangan anak di bahwa umur.

Korban dirudapaksa oleh banyak pria hidung belang hingga hamil. Bahkan, para pria hidung belang tersebut merupakan pria yang berusia paruh baya.

Satreskrim Polres Aceh Utara telah mengamankan seorang ibu rumah tangga Nm (61) yang diduga sebagai mucikari yang menjual remaja tersebut.

Kasatreskrim Polres Aceh Utara Iptu Noca Tryananto mengatakan bahwa pihaknya telah menetapkan sembilan tersangka dalam kasus tersebut.

Mereka adalah NM (61) yang merupakan mucikari, kemudian delapan lainnya yang merupakan pria hidung belang di antaranya MY (45), AS (28), AR (63), AM (51), IS (68), YN (53), IB (51), dan RZ (54).

"Mereka merupakan warga Aceh Utara dan Aceh Timur," kata Noca, Senin (20/12/2021).

Baca juga: Sopir Taksi Online Terduga Pemerkosa Perawat Ditangkap, Polisi: Dia Ngaku Suka Sama Suka

Dia mengatakan bahwa kasus tersebut terungkap setelah ayah korban mendapatkan kabar bahwa anaknya telah hamil. Selama ini dirinya memang bekerja di luar daerah.

Baca juga: Eks Pengemudi GoCar Pemerkosa Perawat Ditangkap!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mendengar kabar tersebut, ayah korban langsung menemui anaknya dan terkejut mendengar pengakuan korban bahwa selama ini diperkosa MY serta dipaksa melayani banyak pria oleh NR.

Dia pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Dari keterangan NR dirinya menjual korbannya dengan tarif Rp50 ribu hingga Rp200 ribu untuk sekali kencan.

Baca juga: Perawat Diduga Diperkosa Driver, Gojek Tawarkan Bantuan

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini