Share

Seorang Pria Bersimbah Darah di Hari Natal, Ada Luka Sayat di Leher

Subhan Sabu, Okezone · Senin 27 Desember 2021 02:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 340 2522963 seorang-pria-bersimbah-darah-di-hari-natal-ada-luka-sayat-di-leher-uMFT4JIB3U.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

MINASAHA SELATAN - Seorang pria bernama Novel Ibrahim alias Ipal (29) tewas bersimbah darah di salah satu rumah warga yang ada di Desa Durian, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada hari Natal, Sabtu 25 Desember 2021. Sadisnya, di bagian leher korban terdapat luka sayat.

Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Lesly Deiby Lihawa saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Terduga pelaku diidentifikasi berinisial YS alias Yosep (24), warga Desa Durian, Kecamatan Sinonsayang.

"Menurut informasi, usai kejadian terduga pelaku langsung menyerahkan diri di Pos Pengamanan Natal Ops Lilin 2021," kata Iptu Lesly Deiby Lihawa, Minggu (26/12/2021).

Korban ditemukan pertama kali oleh saksi Veki Todar yang saat itu sedang mencari korban untuk bekerja di kebunnya. Saat itu, saksi menemukan bagian pintu dapur keluarga Paat Manangin terbuka dan melihat korban dalam posisi telentang di tanah bersimbah darah.

"Karena takut, saksi kemudian memanggil warga sekitar selanjutnya meneruskan informasi kepada pihak kepolisian," ujar Kasat Reskrim.

Baca Juga : Mayat Terbungkus Jas Hujan, Korban Dibunuh Mantan Suami dan Sempat Dikubur 18 Hari di Toilet Rumah

Ditubuh korban ditemukan luka potong di bagian leher sebelah kiri, diduga kuat mengalami sabetan senjata tajam berulang kali. Korban Novel terdata merupakan warga Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara.

"Barang bukti yang diamankan yaitu senjata tajam sebilah parang. Untuk tersangka saat ini telah diamankan di Polsek Sinonsayang. Kami masih terus mendalami kasus ini untuk mengetahui motif tindak pidana serta keterangan lainnya yang diperlukan dalam proses penyelidikan dan penyidikan," pungkas Iptu Lesly.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini