Share

Mengenal King Edward VII, Raja Playboy Inggris dengan Nafsu Seksual yang Tak Terpuaskan

Mohammad Adrianto S, Okezone · Selasa 04 Januari 2022 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 18 2527237 mengenal-king-edward-vii-raja-playboy-inggris-dengan-nafsu-seksual-yang-tak-terpuaskan-Xvy4Fe9b6l.jpg Foto: wikimedia commons

JAKARTA - Kerajaan Inggris sempat memiliki seorang pemimpin yang mempunyai hasrat seksual besar. Raja tersebut bernama King Edward VII.

(Baca juga: Kisah Playboy Raja Inggris Edward VII, Miliki 411 Selir dari Bangsawan hingga Pelacur)

Dilansir beragam sumber, King Edward VII lahir tahun 1841, dia merupakan putra tertua Ratu Inggris saat itu, Queen Victoria. Sejarah mengungkapkan kalau King Edward VII memiliki nafsu seksual yang tidak pernah terpuaskan.

Diketahui King Edward VII amat senang mengunjungi kota Paris. Saat itu, Ibu Kota Perancis ini merupakan tempat di mana orang-orang bisa menemukan industri pelacuran di berbagai sudut.

Di sana, King Edward VII menyewa berbagai pelacur dan gundik untuk memuaskan nafsunya. Berbagai lokasi di Paris dirinya kunjungi agar dia mendapat apa yang dia mau.

Petualangannya di Paris membawa King Edward VII untuk tidur seranjang bersama bintang operet Prancis Hortense Schneider, PSK dari Inggris bernama Cora Pearl, dan PSK Italia dengan reputasi terbaik bernama Giulia Barucci.

King Edward VII sendiri akhirnya menikah dengan Putri Alexandra dari Denmark, dan memiliki 6 orang anak. Namun, ini tidak menghentikan keinginan seksual King Edward VII.

Putri Alexandra bahkan mengakui terang-terangan sikap suaminya itu. Dirinya membiarkan King Edward VII untuk melakukan hubungan seksual dengan banyak perempuan lain.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Di Inggris sendiri, King Edward VII sudah meniduri sejumlah wanita terkenal. Beberapa di antaranya ialah:

- Jennie Churchill, Ibunda dari Perdana Menteri Inggris Winston Churchill.

- Lillie Langtry, aktris kondang.

- Daisy Greville, Countess of Warwick

- Alice Keppel, simpanan terakhir.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini