Share

Pengendara Pajero Tewas Mengenaskan Usai Tabrak Pantat Truk

Andreas Affandi, iNews · Jum'at 07 Januari 2022 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 340 2528787 pengendara-pajero-tewas-mengenaskan-usai-tabrak-pantat-truk-fsj52XS9Vx.jpg Kecelakaan lalu lintas/ ist

LAMPUNG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Tol Trans Sumatera Lampung. Mobil Mitsubishi Pajero Sport BG 1361 JO, menabrak bagian belakang Truk Hino BG 8142 JO di ruas Tol Terbanggi Besar Lampung Tengah, tepatnya di Km 119+6 jalur Ambon dari arah Bandar Lampung. Akibat kejadian ini, sopir pajero berinisial HF (42) asal Sumatera Selatan tewas di lokasi kejadian.

(Baca juga: Mobil Tabrak 3 Sepeda Motor, Seorang Pengendara Jatuh dari Flyover Pesing)

Dalam rekaman video amatir warga, kendaraan mitsubishi pajero ringsek berat setelah menghantam bagian belakang bak truk hino.

Kecelakaan ini bermula saat truk hino yang dikendarai inisial E (38) warga Sumatera Selatan berjalan dari arah Bandar Lampung di jalur lambat. Saat di lokasi, tiba-tiba dari arah belakang mitsubishi pajero sport berpenumpang tiga orang, datang dengan kecepatan tinggi.

(Baca juga: Kecelakaan Beruntun Mobil Mewah di Tol Tangerang, Fortuner Tabrak Jimny)

Mobil pajero sport ini melaju dalam kecepatan tinggi, dan diduga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan. Saat kecelakaan, kondisi hujan deras dan jalan bergelombang membuat pajero oleng ke kiri dan menghantam bagian belakang bak truk.

Akibat peristiwa kecelakaan ini, sopir pajero sport meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami luka berat di bagian kepala.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Sedangkan dua penumpangnya inisial ES (35) dan AC (39) mengalami luka berat dan luka ringan, dan dilarikan ke rumah sakit, sementara pengemudi truk hino inisial E (38) asal sumatera selatan hanya shock dan tidak mengalami cidera.

Kasus kecelakaan maut ini kini ditangani aparat Satlantas Polres Lampung Tengah.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini