Share

Perkuat Elektabilitas, Partai Perindo Jatim Gelar Rapat Koordinasi untuk Kesuksesan Pemilu 2024

Fathurrochman, · Kamis 13 Januari 2022 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 340 2531402 perkuat-elektabilitas-partai-perindo-jatim-gelar-rapat-koordinasi-untuk-kesuksesan-pemilu-2024-SKpF8t48kf.jpg Sekretaris DPW Perindo Jatim, Moh Badaruddin (foto: dok pribadi)

MADURA Partai Perindo Jawa Timur menggelar rapat koordinasi untuk memperkuat partai meningkatkan elektabilitas yang menciptakan partai barbasis kerakyatan, dan mempersiapakan calon- calon pemimpin terbaik agar meraih kesuksesan di Pemilu 2024.

Dalam rapat koordinasi verifikasi partai politik menuju pemilu 2024, Partai Perindo se-Madura yang diadakan di Kabupaten Sampang Madura, dihadiri empat pengurus DPD dari empat kabupaten di Madura. Dihadiri langsung Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jatim, M. Mirdasy, didampingi Sekertaris DPW Moh Badaruddin dan anggota pengurus DPD di empat kabupaten hadir langsung dalam rapat koordinasi.

Baca juga: Untuk informasi dan registrasi keanggotaan Partai Perindo, kunjungi bit.ly/MemberPartaiPerindo

Pada sesi pertama di bahas tentang pembaharuan SK, karena Partai Perindo telah melakukan perubahan logo di Kemenkumham. Dan pengurus DPD di empat kabupaten di Madura segera mempersiapkan diri agar bisa lolos verifikasi, agar bisa meraih suara optimal di Pemilu 2024.

“Kita segera mempersiapkan diri agar bisa lolos verifikasi, agar bisa meraih suara optimal di Pemilu 2024,” kata Sekretaris DPW Perindo Jatim, Moh Badaruddin.

Baca juga: Untuk informasi tahapan dan mekanisme Konvensi Rakyat, kunjungi konvensirakyat.com atau hubungi (021) 5068200 dan (WA) 081901002376 

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Selanjutnya para pengurus DPD di empat kabupaten di Madura, yakni pengurus DPD Perindo Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, mentargetkan mampu mendapatkan minimal tiga kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Target tiga kursi menjadi target optimal, karena pada pemilu yang datang 2024, Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Pamekasan hanya mendapatkan satu kursi, sedangkan untuk Sumenep dan Sampang masih belum mendapatkan kursi, karena waktu itu Sampang menjadi regenarasi pergantian pengurus ketua dpd yang lama dan yang sekarang pengurus yang baru DPD,” bebernya.

“Dari empat kabupaten ini minimal kita mendapatkan target tiga kursi untuk kita bisa maksimal, mendapatkan kursi setingkat DPRD Kabupaten Kota,” tuturnya.

Kata dia, DPW Jatim turun langsung untuk lebih mengenalkan kepada pengurus-pengurus yang baru supaya menciptakan koordinasi agar Partai Perindo bisa memperoreh suara optimal di Pemilu 2024.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini