Bidan Ditemukan Tewas Mengenaskan, Pelaku Suaminya Sendiri karena Cemburu Buta

Mohammad Adrianto S, Okezone · Kamis 13 Januari 2022 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 340 2531743 bidan-ditemukan-tewas-mengenaskan-pelaku-suaminya-sendiri-karena-cemburu-buta-3Wg4FyP25x.jpg Foto: MNC Media

SITUBONDO - Seorang bidan ditemukan tewas dibunuh di kamarnya. Peristiwa ini menghebohkan warga Desa Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Situbondo, Kamis (13/1/2022).

(Baca juga: Pembunuhan Sadis Wanita di Bekasi, Leher Korban Disayat saat Dikerok karena Bisikan Gaib)

Korban diketahui bernama Hanisah (42), yang merupakan seorang bidan di Puskesmas setampat. Dirinya diduga meninggal karena dicekik oleh seseorang.

Dugaan tersebut berasal dari bekas jeratan yang terlihat di leher bidan ini. Setelah diusut, akhirnya pelaku pembunuhan itu berhasil ditangkap.

(Baca juga: Seorang Wanita Jadi Korban Pembunuhan Sadis di Bekasi)

Pelaku bernama Agus Adi Putra, yang merupakan suaminya sendiri. Motif pembunuhan diduga karena suami merasa cemburu kepada korban.

Agus sebelumnya mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami gegar otak. Setelah dioperasi, dirinya mengalami keanehan dalam psikisnya dan membuatnya merasa cemas dan khawatir secara berlebih.

"Setelah sebulan lebih karena kecelakaan, dioperasi karena ada gegar otak. Setelah operasi, suami memang terlihat ada gangguan. Ada rasa khawatir berlebihan dan itu sudah disampaikan dari pihak korban ke saya," terang Kepala Puskesmas Suboh Moh Maqfur.

Sang istri juga sempat meminta izin kepada pihak puskesmas untuk tidak menjadi vaksinator di desanya untuk merawat sang suami.

"Izin untuk tidak ikut dulu sebagai tim vaksinator dengan alasan ingin merawat suaminya yang saat itu sering kambuh dan sering pusing di rumah," lanjutnya.

Kasus ini sudah diserahkan kepada pihak berwajib. Hingga saat ini, Polres Situbondo masih menyelidiki motif di balik kasus pembunuhan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini