Share

Lagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Tanjung Berikat

Rachmat Kurniawan, iNews · Minggu 30 Januari 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 30 340 2540154 lagi-mayat-tanpa-identitas-ditemukan-di-pantai-tanjung-berikat-k8B0rrnICC.jpg Ilustrasi mayat (Foto: Dok Sindonews)

BANGKA TENGAH - Mayat tanpa identitas kembali ditemukan pantai Tanjung Berikat Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah pada Minggu (30/01/2022) sekitar pukul 15.30 WIB. Lokasinyanya tak jauh dari penemuan mayat sebelumnya, pada pada Jumat 28 Januari 2022.

"Kita mendapatkan informasi penemuan mayat ini sekitar pukul 15.30 WIB, dan tim kita langsung menuju lokasi penemuan. Saat ditemukan lokasi mayat ini tidak jauh dari lokasi penemuan mayat dua hari yang lalu," ujar Komandan Regu Tim ReaksinCepat (TRC) BPBD Kabupaten Bangka Tengah, Bambang.

Baca Jugab:  Pria Ini Ditemukan Sudah Jadi Kerangka saat Jalani Ritual Penarikan Uang Gaib

Lebih lanjut dikatakan Bambang, mayat tanpa identitas ini sudah tidak utuh lagi, di mana kondisi mayat ditemukan tanpa kepala. "Saat ditemukan mayat ini tampa kepala dan sudah membusuk," ujarnya.

Mayat tanpa identitas ini pun langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bangka Tengah, dan tiba di kamar jenazah pada pukul 17.40 WIB. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal dari pengurus jenazah, kondisi mayat memang sudah tidak utuh lagi di bagian kepala dan sudah membengkak. Namun, kondisi tubuh lain masih utuh.

"Ya kondisi jenazah yang baru kita terima yang di antarkan oleh TRC BPBD Kabupaten Bangka Tengah ini kondisinya masih menggunakan pakaian lengkap dengan baju warna kuning dan celana pendek warna ungu. Untuk kondisi tubuhnya memang sudah membusuk, tapi berbeda dengan kondisi nenazah yang sebelumnya, yang ini masih utuh kecuali kepala," ujar pengurus kamar jenazah RSUD Kabupaten Bangka Tengah, Romlan.

Baca Juga:  Geger! Penemuan Mayat Mengambang di Ujunggenteng Sukabumi

Lebih lanjut dikatakanya untuk pemeriksaan lanjutan seperti visum, pihaknya menunggu dokter foreksik. "Saat ini, kita masih menunggu dokter forensik," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini