Share

Libur Tahun Baru Imlek, Tol Cipali Terpantau Ramai Lancar

Inin Nastain, Koran SI · Selasa 01 Februari 2022 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 01 340 2540919 libur-tahun-baru-imlek-tol-cipali-terpantau-ramai-lancar-Rr0Dz0rCid.jpg Libur Tahun Baru Imlek, lalu lintas di Tol Cipali terpantau ramai lancar (Foto : MPI)

MAJALENGKA - Suasana Jalan Tol Cipali, khususnya yang masuk daerah Majalengka terlihat cukup ramai oleh kendaraan. Kendati demikian, kendaraan masih bisa melintas dengan kecepatan maksimal, 100 kilometer per jam.

Pantauan di KM 166 pada Selasa (1/2/2022) pagi sampai siang, kendaraan tampak cukup ramai. Kondisi itu terjadi untuk dua arah, baik dari arah Cirebon menuju Purwakarta maupun sebaliknya.

Kendaraan pribadi dengan plat nomer B masih mendominasi jalur Cipali. Namun, mobil dengan plat nomor lokal dari beberapa daerah sekitar Cipali yakni T, D, E dan Z sesekali terlihat melintas. Laju kendaraan sendiri rata-rata diperkirakan di kisaran 80 kilometer per jam.

Kendati terlihat cukup ramai, tetapi data di Rest Area mencatat, pengendara yang masuk masih relatif sama dengan hari-hari biasanya. Kondisi itu seperti yang terjadi di Rest Area KM 164 dan 166

"Kayak hari biasa saja, tidak ada peningkatan traffic," kata Manajer Operational Rest area 166 Cipali Pijar Alam Bolviar.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini