Share

Penggali Sumur Tewas Usai Tertimbun Bata

Ricky Susan, Koran SI · Rabu 02 Februari 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 01 340 2541092 penggali-sumur-tewas-usai-tertimbun-bata-g4MyPiOA5f.jpeg Illustrasi (foto: freepick)

CIANJUR - Satu dari dua orang penggali sumur tertimbun di Pesisir Pantai Sindangbarang saat menggali sumur, di Kampung Apra RT 04/01 Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur, Selasa (1/2/2022).

Korban diketahui bernama Yana (36) meninggal, setelah bata dinding sumur roboh dan menimbun korban.

BACA JUGA:Lagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Tanjung Berikat 

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat kedua warga, tengah menggali sumur dan memasang bata dinding sumur milik Feri.

Yana yang berada di dalam sumur sedalam 3 meter dari permukaan tanah, tiba-tiba bata dinding sumur ambruk dan menimbun korban yang berada di dalam sumur.

BACA JUGA:Geger! Penemuan Mayat Mengambang di Ujunggenteng Sukabumi 

Kapolsek Sindangbarang, AKP Irwan Alexander membenarkan peristiwa tertimbunnya penggali sumur tersebut. Saat itu, keduanya tengah memasang batu bata penguat pondasi sumur.

"Karena lokasi sumur tersebut adalah pasir pantai, tiba-tiba amblas dan mengubur penggali sumur yang ada di dalam," ujarnya.

Warga sekitar langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Hampir 30 menit proses evakuasi, korban pun berhasil diangkat.

Korban pun dibawa ke Puskesmas Sindangbarang. Namun nyawanya tidak tertolong, dan Yana dinyatakan meninggal dunia.

"Korban berhasil diselamatkan, namun nyawanya tidak tertolong," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini