Share

Massa Kembali Bakar Ban di Depan Rumah Kasrem 181 Sorong

Chanry Andrew S, iNews · Sabtu 05 Februari 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 05 340 2542917 massa-di-sorong-kembali-bakar-ban-di-depan-rumah-kasrem-181-eOUwUYOL5x.jpg Polisi berusaha membubarkan massa di Sorong, Papua Barat (Foto: Chanry Andrew S)

SORONG - Aparat kepolisian dari Polresta Sorong Kota yang diback up Satu Peleton Yon B Brimob Polda Papua Barat masih terus berusaha membubarkan massa yang kembali membakar ban bekas di jalan raya, tepat di depan rumah Dinas Kasrem 181 Sorong di Jalan Jend Sudirman, kota Sorong, Sabtu (5/2/2022) malam.

Aparat kepolisian masih bertahan di depan Swissbel Hotel dan beberapa kali melepaskan tembakan peringatan dan gas air mata. Sejumlah polisi juga berusaha mengejar beberapa orang yang melakukan pelemparan batu dari arah perbukitan tepat di depan Swissbel Hotel.

Baca Juga:  Sorong Memanas! Polisi Diserang Batu dan Panah saat Bubarkan Blokade Warga

Polisi berlindung di balik mobil Water Cannon untuk menghindari serangan lemaparan batu dari beberapa orang tak dikenal dari arah perbukitan. Massa masih menduduki jalan raya tepat di depan rumah Dinas Kasrem. Mereka terus melepaskan batu ke arah aparat yang bertahan di depan Swissbel Hotel.

Polisi bersiaga dan menjaga fasilitas publik berupa Hotel Swiss bel dan rumah warga disekitar lokasi kejadian. Polisi tak ingin kejadian dua Minggu lalu terulang kembali.

Baca Juga:  Bubarkan Blokade Warga di Sorong, Polisi Kerahkan Water Cannon dan Tembakkan Gas Air Mata

Kapolresta Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan bersama Wakapolresta Sorong Kota masih berada di lapangan memimpin pasukan. Negosiasi dengan pemimpin kelompok masih dilakukan oleh pihak Kepolisian. Imbauan Kamtibmas masih terus disampaikan oleh Kasat Binmas Polresta Sorong Kota melalui mobil patroli.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini