Share

Suami Penggal dan Tenteng Kepala Istrinya Keliling Kota, Videonya Viral

Rahman Asmardika, Okezone · Rabu 09 Februari 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 18 2544492 suami-penggal-dan-tenteng-kepala-istrinya-keliling-kota-videonya-viral-ubE8AGmVg0.jpg Foto: Tangkapan layar/ Twitter/Masih Alinejad.

TEHERAN - Seorang pria memenggal istrinya dan berjalan-jalan sambil menenteng kepalanya di pusat keramaian di Kota Ahvaz, Provinsi Khuzestan, Iran. Video dari insiden itu menjadi viral dengan media lokal melaporkan bahwa pria itu tersenyum dan melambai-lambaikan kepala perempuan malang itu di alun-alun kota.

BACA JUGA: Ngerinya Kerusuhan Berdarah di Kazakhstan, Polisi Dipenggal, Puluhan Orang Ditembak Mati 

Laporan yang dilansir Sputnik menunjukkan bahwa insiden itu merupakan "pembunuhan demi kehormatan" setelah wanita berusia 17 tahun itu melarikan diri ke Turki. Namun, ayah dari wanita itu, yang juga paman dari suaminya (yang berarti pernikahan antara sepupu pertama), membawanya kembali ke Iran.

Video viral, yang beredar di media sosial, menunjukkan pelaku setelah pembunuhan itu. Pria itu terlihat tersenyum dengan kepala terpenggal dan pisau di tangannya berjalan di sekitar jalan yang sibuk di siang hari bolong.

BACA JUGA: Curiga Berselingkuh, Pria ini Penggal dan Tenteng Kepala Istrinya ke Kantor Polisi

Kantor berita ILNA melaporkan bahwa pria itu dan saudara laki-lakinya ditangkap oleh pihak berwenang beberapa jam setelah insiden itu. Menurut polisi, sang suami mengatakan dia membunuh istrinya karena "masalah keluarga".

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini