Share

Main Handphone saat Berkendara, Pemotor Terlindas Bus

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Selasa 22 Maret 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 340 2565525 main-handphone-saat-berkendara-pemotor-terlindas-bus-JtxoSeUSOj.jpg Pemotor terlindas bus lantaraan main handphone saat berkendara (Foto : MPI/Istimewa)

BATUBARA - Seorang pemotor kritis usai tertabrak bus di Jalan Lintas Sumatera ruas Medan-Batubara, tepatnya di Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Korban bahkan sempat terjebak di kolong bus yang menabraknya.

Informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi pada Minggu, 20 Maret 2022 malam. Saat itu korban Supriyadi (27), warga Desa Benteng Jaya, Kecamatan Sei Balai, tengah mengendarai sepeda motor Honda Supra bernomor polisi BK 4222 OAC dari arah Kisaran. Saat berkendara ia diduga sambil menggunakan ponsel hingga tak menyadari ada lubang di badan jalan yang dilaluinya.

Korban sebenarnya berhasil menghindari lubang itu dengan membanting stang motornya ke arah kanan. Namun dari arah berlawanan ternyata ada Bus Pinem bernomor polisi BK 7935 LC yang dikemudikan Ucok Tarigan. Korban pun menabrak bus itu dan masuk ke dalam kolong bus.

Kanit Laka Polres Batubara, Ipda Riki Hamdani, membenarkan adanya insiden itu. Ia menyebut korban masuk ke dalam kolong bus hingga kakinya l terlindas ban bus dan patah. Ia juga mengalami luka cukup parah di bagian perutnya.

"Korban mengalami patah tulang kaki, perutnya robek hingga bagian dalamnya keluar," jelas Ipda Riki, Senin (21/3/2022).

Saat ini Supriadi telah menjalani perawatan ke RSUD Batubara. Kasus kecelakaan ini pun sudah ditangani Polres Batubara. Polisi mencoba mencari unsur kelalaian dalam insiden tersebut.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini