Share

Viral Pelajar di Palopo Dikeroyok Temannya Sendiri Gegara Rebutan Cowok

Nasruddin Rubak, iNews · Rabu 06 April 2022 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 340 2574201 viral-pelajar-di-palopo-dikeroyok-temannya-sendiri-gegara-rebutan-cowok-C5Pbc5Q024.jpg Viral perempuan dianiaya gegara rebuatan cowok (Foto: tangkapan layar)

PALOPO - Seorang wanita dibantu sejumlah rekannya mengeroyok temannya sendiri lantaran tak terima kalah rebutan cowok. Korban sempat disekap di sebuah gubuk kosong sebelum dirundung dan dianiaya.

Keluarga korban yang tak terima anaknya dipersekusi tersebut langsung melapor ke Mapolres Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Aksi bullying terhadap Amelia (17) itu pun sempat direkam oleh para pelaku dan video tersebut viral di media sosial (medsos). Dalam video tersebut tampak sekelompok remaja wanita melakukan penganiayaan secara bringas dengan cara menampar dan menendang korbannya.

Adapun pengeroyokan ini terjadi di sebuah rumah kosong di Pepabri, Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

Baca juga: Wika Salim Jawab Isu Rebutan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting

Amelia mengatan bahwa sebelumnya dirinya dijebak dengan modus mengajak bertemu. Lalu, ia pun ditarik ke lokasi tersebut dan langsung dianiaya oleh para pelaku. “Dibawa ke rumah kosong dan langsung ditarik dan dia langsung menampar,” ujarnya.

“Terjatuh dan posisi duduk langsung ditendang kepalaku,” imbuhnya.

Baca juga: Viral 2 ABG Perempuan Baku Hantam Gara-Gara Rebutan Pacar

Ia menambahkan bahwa para pelaku berjumlah 10 orang langsung menganiaya dirinya. Saat itu, lanjut dia, dirinya tak mengetahui penyebab dirinya dipersekusi oleh temannya sendiri.

“Dia Cuma bilang kenapa kau bawa nama anakku,” kata Amelia.

Menurut Amelia, para pelaku mengaiaya dirinya setelah dirinya berpacaran dengan seorang laki-laki. Dia mengaku sudah menerima cinta dari pria yang kini telah menjadi kekasihnya itu. “Dia (pelaku) bilang jangan kau ganggu hubunganku,” tutur dia.

Akibat kejadian tersebut Amelia mengalami sejumlah luka lebam di bagian wajah, serta nyeri di bagian kepala akibat pukulan dan tendangan.

Kasus persekusi anak di bawah umur ini sudah ditangani oleh Polres Palopo usai dilaporkan pihak keluarga korban Rabu (6/4/2022) dini hari tadi. Saat ini polisi tengah melakukan pemeriksaan saksi-saksi sementara para pelaku juga dalam proses pengejaran.

Baca juga: Viral Dua Pria Buang Sampah Satu Gerobak ke Pantai Carita Banten

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini