Share

Suami Bunuh Istri dan Anaknya Menjelang Sahur

Mahesa Apriandi, iNews · Jum'at 08 April 2022 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 340 2575423 suami-bunuh-istri-dan-anaknya-menjelang-sahur-9ZU99HG2UW.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

SERANG - Seorang suami berinisial S (44), tega membunuh istrinya berinisial T (43), dan anak laki-lakinya D (9) di Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Kedua korban ditemukan di kediamannya dalam keadaan bersimbah darah, Jumat (8/4/2022) sekira pukul 01.30 WIB.

Kasi Humas Polres Serang, Iptu Dedi Jumahedi membenarkan adanya peristiwa yang merenggut nyawa ibu dan anak tersebut.

BACA JUGA:Kasus Mayat Terbungkus Terpal Terungkap! Polisi Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan 

Peristiwa yang menggegerkan warga sekitar itu diketahui bermula dari sebuah teriakan anak sulung pasangan tersebut, IM (15) yang meminta tolong kepada warga karena melihat ibu dan adiknya telah dianiaya oleh bapak kandungnya. Warga yang mendengar teriakan IM langsung menolongnya kemudian mendatangi rumah pasangan tersebut.

Setelah masuk ke dalam rumah korban, warga terkejut dikarenakan tubuh T dan D sudah tergeletak di lantai kamar tidur dengan berlumuran darah.

 BACA JUGA:Polisi Limpahkan Kasus Pembunuhan Berantai ke Kejaksaan

"Sementara kondisi S tengah sekarat setelah mencoba bunuh diri dengan menyayat lengan kirinya menggunakan pisau dapur," kata Dedi.

Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung melaporkannya kepada Polres Serang. Mendapat laporan dari warga, personil Sat Reskrim langsung bergerak ke lokasi.

Setibanya di lokasi, personil Sat Reskrim langsung melakukan olah TKP dengan mengamankan lokasi kejadian dan melarikan jasad ibu dan anak tersebut ke RS Bhayangkara Kota Serang untuk proses autopsi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini