Share

Diseruduk Truk, Sejumlah Pemotor Tergeletak di Jalanan

Saladin Ayyubi, iNews · Sabtu 16 April 2022 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 512 2579904 diseruduk-truk-sejumlah-pemotor-tergeletak-di-jalanan-nBKOPEaCIp.jpg Kecelakaan beruntun di Banyumas, Jawa Tengah (Foto: Saladin Ayyubi)

BANYUMAS - Kecelakaan beruntun dump truk bermuatan batu yang diduga rem blong menabrak tiga motor dan truk yang terparkir di Jalan Raya Gunung Tugel, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Para korban pesepeda motor tergeletak di lokasi kejadian karena mengalami luka serius.

Dalam video amatir rekaman handphone warga, terlihat para korban kecelakaan lalu lintas tergeletak. Bahkan, salah satu korban berada di kolong truk yang menabraknya, sementara warga sekitar berusaha meminta bantuan untuk evakuasi korban.

BACA JUGA:Identitas Lengkap 16 Korban Tewas Kecelakaan Truk Penambang Emas di Papua 

Kasus kecelakaan karambol yang melibatkan 2 truk dan 3 sepeda motor ini terjadi di Jalan Gunung Tugel, Kelurahan Karang Klesem Purwokerto, Banyumas.

Kecelakaan bermula dari dump truck nomor R-1488-ZA melaju dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi jalan yang menurun, sopir truk yang bermuatan batu ini tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Pengemudi dump truck tersebut berusaha menghindari kendaraan searah di depannya kemudian membanting stir ke kanan dan berbenturan dengan sepeda motor star nomor polisi R-3948-KA, sepeda motor motor Supra X 125 nomor polisi R-3550-J serta sepeda motor Honda Vario yang melaju beriringan dari arah berlawanan.

Kecelakaan pun tak bisa dihindari. Tidak hanya itu motor yang tertabrak dump truk. Truk yang sedang parkir juga ditabrak dump truk tersebut.

"Remnya blong, tabrak motor," ujar saksi kejadian, Masbawon.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Tol Balaraja, dari Mini Bus hingga Truk Kontainer 

Kasus kecelakaan ini ditangani petugas Satlantas Polresta Banyumas guna dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Namun, korban mengalami luka-luka serius dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani penanganan medis.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini