Share

H+3 Idul Fitri 2022, Tol Arah Malang Macet Total sejak Pagi hingga Siang

Aan haryono, Koran SI · Rabu 04 Mei 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 519 2589190 h-3-idul-fitri-2022-to-arah-malang-macet-total-sejak-pagi-hingga-siang-1XaZBrbUm3.jpg Kemacetan di tol arah Malang (foto: MPI/Aan)

SURABAYA - libur lebaran benar-benar dimanfaatkan para pemudik untuk datang ke berbagai tempat wisata. Imbasnya, antrean panjang ke arah Malang sudah terjadi mulai di jalan tol

Seperti yang terjadi pada H+3 di jalan tol arah Malang yang macet total. Butuh sekitar 60 menit untuk bisa keluar dari antrean di jalan tol jalur Sidoarjo arah Malang.

 BACA JUGA:Alami Kemacetan Panjang, Jalan Tol Jagorawi Arah Ciawi Dilakukan Buka Tutup

Kemacetan terjadi karena lonjakan kendaraan kian bertambah. Tidak hanya kendaraan bernopol L dan W saja. Pemudik dari Jakarta, Bali hingga Sumatera juga memadati area jalan tol menuju Kota Malang.

Kemacetan terpantau sejak pagi hingga siang hari. "Macetnya sudah terpantau sejak pagi. Tapi kita tetap memilih lewat jalan tol ketimbang jalur bawah. Minimal gak berdesak-desakan dengan pengendara motor," kata Teguh Santoso, pemudik asal Yogyakarta, Rabu (4/5/2022).

 BACA JUGA:H+2 Lebaran, Jalur Puncak Macet Parah, Sistem Oneway Diberlakukan

Santoso bersama rombongan keluarganya berniat silaturahmi di momen lebaran ini ke Malang. Saya tarik wisata di Malang menjadi alasan beberapa warga di sekitar Surabaya untuk menuju ke sana.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini