Share

Bule Berpose Tanpa Busana di Bali Minta Maaf dan Serahkan Diri ke Polisi

Mohamad Chusna, Sindonews · Kamis 05 Mei 2022 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 05 244 2589455 bule-berpose-tanpa-busana-di-bali-minta-maaf-dan-serahkan-diri-ke-polisi-MHuukAEUhU.jpg Bule berpose telanjang di pohon yang dikeramatkan warga Bali (Foto: Instagram @alina_yogi)

BALI - Bule yang membikin geger dengan berpose telanjang di pohon keramat di Bali akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Ia pun meminta maaf kepada warga Bali.

"Yang bersangkutan datang ke Mapolres semalam," kata Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, Kamis (5/5/2022).

Begitu tiba di Polres, perempuan warga negara asing itu lalu menjalani pemeriksaan. Penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali turut datang ke Polres.

Dari hasil pemeriksaan sementara terungkap, identitas bule itu adalah Alina berkebangsaan Rusia. "Penanganan selanjutnya dilakukan Ditreskrimsus Polda Bali," ujar Candra.

Sebelum menyerahkan diri ke polisi, Alina sempat datang ke lokasi dirinya membuat konten pornografi di pohon keramat di kawasa Pura Babakan, Tabanan.

Baca juga: Bule Telanjang di Pohon Keramat Bali Akhirnya Minta Maaf, Malu Sampai Bilang Begini

Alina datang ditemani seorang pria bule dan tokoh pemuda Hindu. Dia selanjutnya melakukan upacara yang bertujuan meminta maaf atas apa yang telah dilakukan.

Diberitakan sebelumnya, Warga Bali dibikin geram oleh postingan video seorang cewek bule berpose telanjang di pohon yang dikeramatkan di Tabanan.

Baca juga: Viral Bule Telanjang di Pohon Keramat Berusia 700 Tahun di Bali Bikin Murka Netizen

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Dari hasil penelusuran, video berdurasi lima detik itu dibuat di pohon keramat di Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan.

Yang membikin geram, lokasi itu masih berada di kawasan pura Babakan. Kecaman pun muncul karena lokasi merupakan kawasan yang disucikan umat Hindu.

Baca juga: Gubernur Bali Marah! Minta Cewek Bule Berpose Tanpa Busana Diusir

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini