Share

Antrean Kendaraan Mengular di Pelabuhan Merak Menuju Bakauheni

Tino Satrio, MNC Portal · Jum'at 06 Mei 2022 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 340 2590191 antrean-kendaraan-mengular-di-pelabuhan-merak-menuju-bakauheni-3Nc6lx96KR.jpg Antrean kendaraan di Pelabuhan Merak menuju Bakauheni (Foto: Tino Satrio)

CILEGON - Antrean kendaraan yang ingin menyebrang ke Pelabuhan Bakauheni di Pelabuhan Merak mulai menumpuk. Situasi ini jauh berbeda setelah berhari-hari sepi.

Kepadatan ini terjadi pada Jumat (6/5/2022), pukul 23.00 WIB. Seperti dalam pantauan tim MNC Portal Indonesia yang bertugas, penumpukkan kendaraan terjadi di setiap dermaga.

BACA JUGA:Malam Ini, Tol Palimanan Masih Terpantau Ramai Lancar 

Situasi ini tentu saja karena menunggu bongkar muat kapal. Semua kendaraan harus sabar menunggu antrean masuk ke dalam dek ataupun side ramp.

Kendaraan roda empat masih mendominasi di dermaga. Namun, sudah banyak angkutan umum seperti bus yang tirut memadati antrean bongkar muat.

Kondisi tersebut merupakan peningkatan jelang puncak arus balik mudik menuju Sumatera. Puncaknya diprediksi akan jatuh pada akhir pekan ini.

BACA JUGA:Diberlakukan Besok Jam 7 Pagi, Berikut Titik One Way Arus Balik hingga KM 3 Tol Cikampek 

Di arah lainnya, yakni kendaraan yang usai melakukan penyebrangan dari Bakauheni juga terlihat ramai. Namun hingga berita ini dimuat, belum ada kepadatan yang terjadi untuk menuju pintu keluar pelabuhan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini