Share

Kendaraan dari Jakarta Arah Cirebon di Jalur Pantura Indramayu Melonjak

Andrian Supendi, MNC Portal · Sabtu 07 Mei 2022 01:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 512 2590214 kendaraan-dari-jakarta-arah-cirebon-di-jalur-pantura-indramayu-melonjak-3n73JIihTB.jpg Jalur Pantura Indramayu (Foto: Andrian Supendi)

INDRAMAYU - Volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Cirebon meningkat di jalur arteri Pantai Utara (Pantura) Indramayu, Jawa Barat.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), di jalur arteri Pantura wilayah Kecamatan Losarang, Indramayu, pada Jumat (6/5/2022) pukul 23.30 WIB malam, kendaraan yang melintas didominasi oleh kendaraan berukuran besar seperti bus dan truk.

BACA JUGA:Catat! Ini 3 Jalur Alternatif Jakarta-Bandung Selama One Way Arus Balik 

Kapolsek Losarang, Kompol H Mashudi mengatakan, volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Cirebon mulai meningkat sejak pukul 20.00 WIB.

"Selain kendaraan berukuran besar seperti bus dan truk, kendaraan minibus pribadi juga terlihat ramai melintas dari arah Jakarta," katanya.

BACA JUGA:Puncak Arus Balik, Polisi Siapkan 35 Titik Pos Pelayanan di Tangerang 

Kompol H Mashudi menyampaikan, meningkatnya volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Cirebon dikarenakan saat ini telah diberlakukan kebijakan one way di jalur tol KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung sampai KM 47 Ruas Tol Jakarta Cikampek.

"Karena saat ini ada pemberlakuan one way, jadi kendaraan yang menuju ke arah Cirebon masuk ke jalur arteri Pantura," ujarnya.

Kendati demikian, tambah Kompol H Mashudi, hingga saat ini kondisi lalulintas di jalur arteri Pantura Indramayu masih terpantau ramai lancar.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini