Share

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kafe GOR Agus Salim

Rus Akbar, Okezone · Senin 09 Mei 2022 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 340 2591276 seorang-pria-ditemukan-tewas-di-kafe-gor-agus-salim-DZsiQhu5kT.jpg Mayat pria ditemukan di sebuah kafe GOR Agus Salim Padang (Foto: Rus Akbar)

PADANG - Seorang pria bernama Edy (50) ditemukan meninggal di sebuah kafe di kawasan GOR Agus Salim Padang, di Jalan Rimbo Kaluang, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Pekerja kafe setempat sempat takut, pasalnya Edy meninggal saat duduk di kafe tersebut. Afrizal, salah satu saksi yang berada di lokasi kejadian melihat korban masuk ke kamar mandi, kondisi jalannya sudah oyong. Setelah keluar dari kamar mandi korban sempat duduk kemudian merebahkan tubuhnya.

"Saya lihat kepalanya terkulai, tangan di bawah posisinya, tangan kanan tersangkut di meja, kemudian saya telepon rekan saya yang polisi memberi tahu peristiwa itu," katanya, Senin (9/5/2022).

BACA JUGA:Mayat Wanita di Sungai Cikeas, Ditemukan Luka Sajam 

Saksi Afrizal bersama warga lainnya yang melihat kejadian itu tidak berani menyentuh Edy yang terkulai di atas kursi panjang.

Kapolsek Padang Barat, AKP Gusdi membenarkan kejadian tersebut bahwa ada orang meninggal dunia di sebuah kafe. "Mulut korban mengeluarkan air liur, sementara tangan kiri membiru," kata Gusdi.

Lanjut Gusdi, saat kejadian itu korban tersebut sempat dibawa ke bidan yang dekat lokasi kejadian tersebut dan memastikan kondisi korban.

“Setelah diperiksa Edy ini sudah meninggal dunia. Dari hasil olah TKP dan identifikasi polisi tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” katanya.

BACA JUGA:Heboh Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Kali Sunter 

Korban ini memakai baju kemeja warna krem dengan motif garis putih, sedang celana korban memakai celana jeans warna dongker.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini