Share

Wanita Muda Meninggal Dunia di Atas Kapal, Diduga Kelelahan saat Arus Balik Lebaran

Erwin Eka Pratama, MNC Portal · Jum'at 13 Mei 2022 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 609 2593449 wanita-muda-meninggal-dunia-di-atas-kapal-diduga-kelelahan-saat-arus-balik-lebaran-5HSz6pJFQg.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

PAREPARE - Diduga kelelahan saat melakukan perjalanan panjang pada arus balik Lebaran, satu penumpang kapal KM Bukit Siguntang yang merupakan asal Tarakan, Kalimantan Timur meninggal dunia.

Dia meninggal dunia di atas kapal saat menuju Pelabuhan Nusantara Parepare, Sulawesi Selatan pada Kamis (12/5/2022) malam. Jenasah langsung evakuasi ke mobil ambulans oleh petugas pelabuhan dan langsung dibawa menuju kampungnya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Nasriani, wanita muda usia 20 tahun ini awalnya sehat saat naik ke kapal. Namun saat perjalanan, korban tiba-tiba mengalami sesak napas. Sempat menjalani perawatan selama lima jam di klinik kapal, Nasriani dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis.

Tiba di Pelabuhan Nusantara Parepare, jenasah langsung dievakusi petugas mengunakan mobil ambulans dan dibawa ke kampungnya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

“Tidak ada indikasi kasus covid-19 dari korban,” ungkap Koordinator Kesehatan Pelabuhan Parepare, Nurhayati.

Petugas kesehatan pelabuhan juga menyatakan bahwa korban telah di vaksin booster.

Kepadatan penumpang pada arus balik memang masih terjadi di Pelabuhan Nusantara Parepare. Ribuan penumpang asal kalimantan masih memadati pelabuhan tersebut pada arus balik lebaran, Kamis malam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini