Share

Kabur saat Ditangkap, Bandar Narkoba Simpan 5 Kg Sabu Ditembak Polisi

Antara, · Jum'at 27 Mei 2022 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 340 2600856 kabur-saat-ditangkap-bandar-narkoba-simpan-5-kg-sabu-ditembak-polisi-E9lJvn0Nrc.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

BENGKALIS - Tim Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bengkalis, Provinsi Riau, menangkap kembali AF (50), bandar sabu berdomisili di Kelurahan Damon, Bengkalis, yang sempat kabur sejak ditangkap pada 26 April 2022 di Kawasan Pasir Putih, Kabupaten Kampar.

Kepala Satres Narkoba Polres Bengkalis, Iptu Tony Armando mengatakan, tersangka juga sempat ditembak petugas karena mencoba melawan petugas saat ditangkap.

 BACA JUGA:Ringkus Pengedar Antar Provinsi, Polisi Amankan 2,5 Kg Sabu

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti lima bungkus sabu-sabu dengan berat kotor 5 kilogram dan 9 bungkus kecil dengan berat kotor 900 gram yang disembunyikan di ke dalam dua buah pelantang (loud speaker) di kamarnya.

Dijelaskan Iptu Tony, tersangka mengakui sabu-sabu yang disita itu adalah miliknya yang didapat dari U dan I yang masih dalam pencarian petugas.

 BACA JUGA:Rutan Siak Temukan Sabu Diduga Dilempar OTK dari Luar Tembok

"Pada saat akan dibawa ke Bengkalis, tersangka AF ini masih berusaha melarikan diri, namun tim tidak mau kecolongan lagi sehingga segera mengambil tindakan tegas terukur terhadap tersangka," sebut Iptu Tony.

Polisi saat ini masih mengejar pelaku lain. Dia menegaskan polisi tidak akan berhenti melawan para pengedar narkoba yang selama ini telah merusak generasi bangsa.

Dia juga meminta masyarakat segera memberikan informasi kepada petugas jika ada aktivitas mencurigakan di lingkungannya yang diduga terkait peredaran narkoba.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini