Share

Ada Mobil Terbakar di Padangsidimpuan, Pemilik Masih Misterius

Zia Ulhaq, Koran SI · Selasa 14 Juni 2022 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 608 2611257 ada-mobil-terbakar-di-padangsidimpuan-pemilik-masih-misterius-FnCYX9YMck.jpg Mobil terbakar di Padangsidimpuan (Foto : MPI/Istimewa)

PADANGSIDIMPUAN - Mobil pikap Suzuki Carry tanpa nomor polisi tiba-tiba terbakar di Jalan Abdul Haris Nasution, tepatnya di Simpang Aek Najaji, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (14/6/2022).

Hingga saat ini belum diketahui pemilik mobil tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang diperoleh dari masyarakat, peristiwa tersebut diketahui setelah dua orang pekerja salah satu produk makanan di wilayah itu mendengar suara ledakan.

Selanjutnya, kedua pekerja itu langsung keluar dan melihat api sudah membakar hampir seluruh bagian dari mobil.

Mengetahui peristiwa tersebut, warga langsung datang guna memadamkan api.

"Kita sudah serahkan ke Polres Padangsidimpuan. Saat ini, sedang dilakukan penyelidikan,"ujar Kapolsek Batunadua, Polres Padangsidimpuan, AKP M Butar-Butar kepada wartawan ketika ditemui.

Lebih lanjut dia mengatakan, saat peristiwa kebakaran terjadi, tidak ada ditemukan pemilik atau yang membawa mobil."Belum diketahui siapa pemilik atau yang membawanya ke lokasi itu," ungkapnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Dia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB. Dijelaskan Butar-Butar, saat ini pihaknya sudah mengambil keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu.

"Saksi sudah dua orang. Mereka dianggap mengetahui awal kejadian," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini