Share

Gara-Gara Hilangkan Baju, Perempuan Ini Ditelanjangi hingga Dikeroyok 4 Pelaku

Yoel Yusvin, iNews · Sabtu 18 Juni 2022 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 609 2613999 gara-gara-hilangkan-baju-perempuan-ini-ditelanjangi-hingga-dikeroyok-4-pelaku-YlJvUps4Z2.jpg Nenek dari korban pengeroyokan di Makassar. (iNews/Yoel Yusvin)

MAKASSSAR - Seorang perempuan menjadi korban pengeroyokan dan ditelanjangi oleh empat orang pelaku di salah satu kamar hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Motif pengeroyokan itu lantaran korban diketahui menghilangkan baju yang dipinjam dari salah satu pelaku.

Video aksi pengeroyokan terhadap seorang perempuan berinisial II oleh 4 pelaku di salah satu kamar hotel di Makassar tersebut beredar luas di berbagai platform media sosial.

Dalam video viral berdurasi 46 detik ini, korban mulai dikeroyok dari atas tempat tidur. Tak hanya itu, korban bahkan ditelanjangi para pelaku.

Korban yang terjatuh di lantai bahkan terus di aniaya dan diseret oleh para pelaku hingga tak berdaya.

Aksi pengeroyokan ini terjadi di salah satu kamar hotel di kawasan Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Berdasarkan keterangan korban, kejadian tersebut bermula saat salah seorang pelaku berinisial DL yang merupakan teman dekatnya meminta bajunya dikembalikan. Namun, ternyata baju itu telah hilang.

Pelaku pun meminta ganti rugi berupa uang kepada korban. Tapi, korban belum memiliki uang.

Korban yang mendatangi salah satu hotel di kawasan Panakkukang dengan bermasud hendak menemui temannya tiba-tiba didatangi oleh empat pelaku dan langsung melakukan pengeroyokan.

Setelah kejadian ini, korban masih terbaring lemah dan kesakitan di rumahnya. Luka lebam tampak terlihat di bagian mata, bibir, dan pipi korban.

Nenek korban, Sri Rostini, Sabtu (18/6/2022), mengataka kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Panakkukang. Pihak keluarga berharap pelaku segera ditangkap dan diproses hukum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini