Share

Ketua DPW Perindo Jambi Terharu, di Hari Ultahnya Pengurus Kompak Berbagi ke Masyarakat

Azhari Sultan, Okezone · Jum'at 24 Juni 2022 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 340 2617760 ketua-dpw-perindo-jambi-terharu-di-hari-ultahnya-pengurus-kompak-berbagi-ke-masyarakat-edqFxysfxB.JPG Ketua DPW Partai Perindo Jambi, Hendry Attan rayakan ultah dengan berbagi (Foto: MPI/Azhari)

JAMBI - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan mengaku salud dan terharu kepada pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Jambi yang kompak mengambil hati masyarakat ditengah hari ulang tahunnya ke 44 tahun.

Dimana di Jumat barokah ini, semua pengurus partai masih bisa berbagi nasi kotak ke masyarakat.

"Saya mengapresiasi jajaran pengurus partai yang selalu kompak dan bersedia berkorban untuk berbagi dalam meraih hati masyarakat," tandasnya, Jumat (24/6/2022).

Diakuinya, ini sudah minggu kelima DPW Partai Perindo Provinsi Jambi berbagi nasi kotak ke masyarakat.

"Kita berbagi di Jumat berkah bagi masyarakat yang memerlukan makan siang. Semoga bermanfaat dan berkah," ujar Hendry.

Menurutnya, pembagian ini rencananya akan terus dilaksanakan sampai selamanya tanpa dapat waktu yang tidak ditentukan.

Dirinya juga mengapresiasi semua pengurus partai yang memberikan kejutan di hari ulang tahunnya ke 44 tahun.

"Ini surprise sekali. Luar biasa sekali, membuat saya terharu. Ini bukti bentuk kekompakan semua jajaran pengurus Perindo dalam mendukung saya menjadi ketua," katanya.

Dengan semakin solidnya semua pengurus, dirinya yakin Partai Perindo di Provinsi Jambi bisa meraih simpati masyarakat.

"Semoga cita-cita Partai Perindo meraih kemenangan di Indonesia, khususnya di Provinsi Jambi bisa terwujud," harap Hendry.

Sebelumnya Iwar, warga Thehok, Kota Jambi ini menilai apa yang diberikan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi kepada masyarakat suatu bentuk kepedulian.

Karena itu, dirinya berharap kegiatan berbagai di Jumat berkah terus berlanjut. "Meski nasi kotak, tentunya sangat membantu terutama bagi masyarakat lemah," ujarnya, Jumat (24/6/2022).

Begitu juga dengan Erna, sangat berterima kasih atas pembagian nasi kotaknya. "Terima kasih banyak, semoga Partai Perindo lebih maju lagi dan berpihak kepada masyarakat kecil," tukasnya singkat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini