Share

Partai Perindo Jateng Siap Kejar Kursi Legislatif di 35 DPD Kabupaten dan Kota

Kristadi, iNews · Senin 27 Juni 2022 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 512 2619274 partai-perindo-jateng-siap-kejar-kursi-legislatif-35-dpd-kabupaten-dan-kota-Rb5riDTgzA.jpg Ketua DPW Perindo Jateng Siswadi Selodipoero (Foto: MNC Portal)

SEMARANG - DPW Partai Perindo Jawa Tengah siap memenuhi target kursi di setiap kursi DPRD yang ada di Jateng, baik di tingkat provinsi hingga kabupaten dan kota.

Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero mengatakan bahwa dengan digelarnya rapat konsolidasi politik ini, pihaknya optimis dapat menang dan menjadi kekuatan baru di Parlemen demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat di masa mendatang.

"Dan arahan Bapak Sekjen (Partai Perindo) membuka hati kami semua bahwa kami siap membawa satu fraksi di setiap kabupaten/kota," kata Siswadi di Kantor DPW Perindo Jateng, Senin (27/6/2022).

Ia mengatakan bahwa walaupun banyak tantangan DPW Partai Perindo Jawa Tengah siap mewujudkan apa yang menjadi arahan DPP Partai Perindo minimal mempunyai satu kursi di setiap 35 DPD kabupaten dan kota di Jateng.

Baca juga: Partai Perindo di Jateng Diminta Bekerja dengan Akal Sehat Demi Kesejahteraan Masyarakat

"Jateng itu bukan daerah yang main-main, bukan daerah gampang seperti daerah lain, banyak tantangan baik internal dan politik," tuturnya.

Sebelumnya Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq memimpin rapat konsolidasi Partai Perindo se-Jawa Tengah di Kantor DPW Jawa Tengah.

Baca juga: Partai Perindo Gelar Rapat Konsolidasi di Jateng, Ini Target Pemilu 2024

Kegiatan ini mengambil tema Menjamin Sukses Verifikasi 2022 dan Pemenangan Pileg dan Pilpres di Jawa Tengah yang diharapkan menjadi lumbung suara Partai Perindo.

Ahmad Rofiq mengatakan bahwa pihaknya menargetkan 8 hingga 10 persen suara di DPR/MPR RI pada Pemilu 2024 mendatang. Sementara itu, Partai Perindo juga menargetkan memiliki satu kursi di setiap DPRD yang ada di Jateng.

"Kita menjadi bagian utama adalah bagaimana kekuatan di Jateng bisa menjadi penyanggah kemenangan politik Pemilu 2024," ujarnya.

Baca juga: Sekjen Pimpin Rapat Konsolidasi Partai Perindo di Jateng

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini