Share

Naik Motor Ngebut Tabrak Pohon, 1 Gadis Tewas dan 1 Lainnya Luka Berat

Dharmawan Hadi, iNews · Jum'at 01 Juli 2022 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 01 525 2622110 naik-motor-ngebut-tabrak-pohon-1-gadis-tewas-dan-1-lainnya-luka-berat-kAE1UVrR2t.jpg Perempuan pengemudi motor tewas usai menabrak pohon dan 1 lainnya luka berat. (MNC Portal)

SUKABUMI - Seorang pelajar tewas akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Kampung Bojonggaling RT 01/02, Desa Jambenenggang, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (1/7/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti mengatakan, korban meninggal dunia perempuan berinisial PP (14) pelajar warga Kampung Banen RT 19/07, Desa Buniwangi, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, yang saat kejadian sedang dibonceng.

"Sedangkan pengemudi sepeda motor, seorang perempuan berinisial SAS (15), yang merupakan tetangganya mengalami luka berat dan saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Hermina Sukabumi untuk mendapatkan pertolongan medis," ujar Tommy kepada MNC Portal Indonesia.

Ia melanjutkan, kronologi kejadian berawal dari kedua korban yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat, melaju dari Bojonggaling menuju Gegerbitung.

"Kedua korban akan pulang ke rumahnya, diduga dalam menjalankan kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga ketika tiba di lokasi kejadian mengalami hilang kendali dan menabrak sebuah pohon," ujar Tommy.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Akibatnya, lanjut Tommy, pengemudi sepeda motor SAS mengalami luka bagian leher, tangan dan kaki luka parah, sedangkan penumpangnya PP mengalami luka pada bagian muka luka sobek yang mengakibatkannya meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Saat ini kasus laka lantas tunggal tersebut kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Sukabumi Kota, dan kedua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Hermina Sukabumi, dan menghubungi pihak keluarga para korban," tutur Tommy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini