Share

Kesal Tak Diberi Pinjam Motor, Anak Tusuk Ayah Tiri hingga Tewas

Muhammad Alfi, iNews · Senin 04 Juli 2022 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 04 340 2623336 kesal-tak-diberi-pinjam-motor-anak-tusuk-ayah-tiri-hingga-tewas-lFNNW8JzEg.jpg Seorang ayah tiri tewas ditusuk anaknya lantaran tidak diberi pinjam motor (Foto: iNews)

ACEH TAMIANG - Lantaran kesal tidak diberi pinjam motor untuk bekerja, seorang pemuda di Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh, nekat menusuk ayah tirinya menggunakan pisau dapur. Akibatnya, korban meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian perut.

Aksi keji yang dilakukan oleh pelaku berinisial R (23), bermula saat dirinya dibangunkan oleh korban AS (50) yang merupakan ayah tirinya untuk berangkat bekerja. Saat itu, pelaku meminta sepeda motor korban untuk digunakannya berangkat bekerja.

Namun, korban tidak memberikannya lantaran motor tersebut juga akan digunakannya untuk bekerja. Akibatnya, cekcok pun terjadi antara pelaku dengan korban yang baru menikah dengan sang ibu selama dua tahun terakhir.

Pelaku yang emosi kemudian langsung mengambil pisau yang ada di dapur dan menikam korban tepat di bagian perut sebanyak tiga kali. Akibatnya, korban langsung tersungkur dengan bersimbah darah di teras rumah.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun, akibat terlalu banyak kehabisan darah korban pun meninggal dunia saat dirawat.

Sementara itu, pelaku sendiri langsung melarikan diri usai membunuh ayah tirinya.

Istri korban berinisial NH, mengatakan, sebelumnya antara korban dan pelaku sendiri memang telah sering ribut. Di mana pelaku yang menupakan anak kandungnya itu sering bermalas-malasan saat disuruh bekerja hingga mengakibatkan keduanya kerap cekcok.

"Anak saya memang malas disuruh kerja. Makanya sering cekcok sama ayahnya," ujar NH, Senin (4/7/2022).

"Awalnya saya dengan korban sedang duduk di teras, dan suami saya membangunkan anak saya untuk menyuruhnya bekerja. Saat itu, dia minta sepeda motor ayahnya untuk kerja, tapi tidak di beri. Setelah itu dia langsung masuk mengambil pisau dan menikam suami saya," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini