Share

Diduga Kepanasan, Kurir Jasa Pengiriman Meninggal saat Antar Paket

Rahman Asmardika, Okezone · Selasa 05 Juli 2022 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 18 2623853 diduga-kepanasan-kurir-jasa-pengiriman-meninggal-saat-antar-paket-45qTTeQvQE.jpg Esteban Chavez Jr. meninggal hanya sehari setelah berulang tahun ke-25. (Foto: GoFundMe)

PASADENA - Seorang kurir jasa pengantaran paket UPS meninggal setelah pingsan akibat panas menyengat di panas California Selatan, Amerika Serikat (AS) saat dia bekerja. Ironisnya, pria itu meninggal hanya satu hari setelah ulang tahunnya yang ke-24, demikian dilaporkan.

BACA JUGA: Cuaca Panas Hingga 47 Derajat Celcius, Warga Jepang 'Bisa Meninggal Jika Tidak Hidupkan AC'

Esteban Chavez Jr.,(24), sedang mengantarkan paket di sekitar Pasadena pada Sabtu (2/7/2022) sore lalu ketika dia pingsan di truknya saat suhu melonjak melebihi 90 derajat Fahrenheit atau sekira 32 derajat Celcius, menurut KABC-TV.

Keluarga Chavez percaya dia mungkin menderita serangan panas dan koma selama lebih dari 20 menit sebelum seseorang memperhatikan dan meminta bantuan, menurut laporan itu.

“Ini semua begitu tiba-tiba,” kata ayah yang berduka, Esteban Chavez Sr. kepada stasiun televisi tersebut sebagaimana dilansir New York Post. “Dia baru berusia 24 tahun pada Jumat dan dia akhirnya meninggal pada hari berikutnya, yaitu tanggal 25.”

BACA JUGA: 6 Orang Tewas dalam Penembakan Parade Hari Kemerdekaan di Pinggiran Chicago

“Agak menyakitkan karena saya tidak ada di sana untuk menjemput putra saya. Ini sangat menyakitkan. Tetapi saya suka berpikir bahwa Tuhan memiliki panggilan untuknya. Mereka mengatakan yang baik mati muda. Saya yakin anak saya salah satunya,” lanjut Chavez.

“Sakit, itu rasa sakit yang tidak akan pernah hilang. Dan itu adalah sesuatu yang saya harap tidak dimiliki siapa pun, memiliki pengalaman kehilangan anak Anda.”

Penyebab kematian pemuda itu masih diselidiki oleh petugas medis, menurut laporan itu.

Chavez, penggemar berat Los Angeles Dodgers yang pernah berfoto selfie dengan manajer Dave Roberts saat pengiriman, dilaporkan telah bekerja di perusahaan itu selama empat tahun dan menyukai pekerjaannya.

“Kami sangat berduka atas kehilangan pengemudi kami Esteban Chavez, dan menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga dan teman-temannya. Kami bekerja sama dengan otoritas investigasi dan dengan hormat menunda pertanyaan tentang insiden ini kepada mereka,” bunyi pernyataan UPS, menurut stasiun tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini