Share

Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Sungai Denpasar, Polisi Selidiki Kejadian

Mohamad Chusna, Sindonews · Kamis 07 Juli 2022 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 244 2625225 mayat-bayi-ditemukan-mengambang-di-sungai-denpasar-polisi-selidiki-kejadian-tSfdbfaDQ9.jpg Mayat bayi ditemukan mengambang di Sungai Denpasar, Bali (Foto: MPI)

DENPASAR - Sesosok mayat bayi ditemukan mengambang di sungai Tukad Badung Jalan Imam Bonjol Denpasar, Bali, pada Kamis (7/7/2022) pagi. Polisi masih menyelidiki kejadian ini.

"Satuan Reskrim masih melakukan penyelidikan," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Mayat bayi yang masih orok itu ditemukan Rudi Hartono dan Marius Mali sekitar pukul 09.00 Wita. Kedua petugas kebersihan itu sedang memungut sampah di sungai.

  Baca juga: Bayi Cantik Mengambang di Sungai, Ari-Ari Masih Menempel saat Ditemukan

Tiba-tiba keduanya melihat mayat bayi mengambang di air. Penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu kemudian dilaporkan ke polisi.

 Baca juga: Heboh! Warga Temukan 7 Mayat Bayi Dalam Kotak Makanan

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Tim identifikasi Polresta Denpasar yang tiba di TKP menerangkan mayat bayi itu masih memiliki jari tangan lengkap, jari kaki lengkap, ari-ari masih menempel, tempurung kepala sudah lembek.

Dugaan sementara, mayat bayi dibuang sudah sekitar dua hari yang lalu. "Mayat bayi berumur kurang lebih 6 bulan dan diduga lahir prematur," ujar Sukadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini