Share

Hendak Salip Motor, Mobil Pikap Tabrak Pesepeda hingga Tewas di Sukabumi

Dharmawan Hadi, iNews · Kamis 07 Juli 2022 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 07 525 2625210 hendak-salip-motor-mobil-pikap-tabrak-pesepeda-hingga-tewas-di-sukabumi-EaCHC9NeMe.jpg Pesepeda tewas ditabrak pikap di Sukabumi. (MNC Portal)

SUKABUMI - Seorang pesepeda tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Tegalbuleud, tepatnya di Kampung Citamiang RT 02/03, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (7/7/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Tegalbuleud, Polres Sukabumi, AKP Deni Miharja mengatakan korban meninggal dunia seorang lansia bernama Wakijo (65) warga Kampung Panaruban, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi.

"Kronologi kejadian laka lantas ini, berawal ketika kendaraan pikup Suzuki Carry New Futura bernomor polisi Z 8072 DY yang dikemudikan oleh Agi dari arah Tegalbuleud menuju Karanganyar dengan kecepatan kurang lebih 50 kilometer/jam," ujar Deni kepada MNC Portal Indonesia.

Namun, sewaktu hendak menyalip sepeda motor, lanjut Deni, korban yang menggunakan sepeda datang dari arah berlawan. Tabrakan pun tak bisa dihindarkan, akibat dari jarak pikup yang terlalu dekat dengan sepeda saat akan menyalip sepeda motor.

"Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda mengalami luka-luka di bagian kepala dan langsung dievakuasi ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tegalbuleud. Namun, karena lukanya cukup serius akhirnya korban meninggal dunia," ujar Deni.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Ia melanjutkan, anggota Polsek Tegalbuleud melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga meminta keterangan kepada saksi-saksi. Selain itu, polisi juga telah mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat.

"Kami juga mengamankan satu unit sepeda merk Polygon dan satu unit kendaraan Suzuki New Carry Futura Nopol Z 8072 DY serta satu lembar STNK atas nama Edi Herwandi," ujar Deni.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini