Share

DPW Perindo Jambi Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban ke Warga

Azhari Sultan, Okezone · Minggu 10 Juli 2022 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 10 340 2627024 dpw-perindo-jambi-bagikan-ratusan-paket-daging-kurban-ke-warga-gtf85zj1uP.jpg Perindo Jambi berkurban satu ekor sapi. (Foto:

JAMBI - DPW Partai Perindo Provinsi Jambi terus berbagi. Di Hari Raya Idul Adha ini, para kader partai menyembelih satu ekor sapi di Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi di Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi, Minggu (10/7/2022).

Menurut Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Harlina, ini adalah kegiatan dari gabungan DPP, DPW dan DPD Partai Perindo.

"Ini kegiatan serentak DPP Partai Perindo seluruh Indonesia. Dari pusat memberikan satu ekor kambing, namun oleh pengurus DPW dan DPD kita ganti kurban sapi biar bisa berbagi ke masyarakat banyak," ujarnya.

Dari seekor sapi tersebut, katanya, mampu memberikan 110 paket daging kurban ke masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga:  Warga Antusias dengan Pembagian Daging Kurban Partai Perindo di Medan

"Alhamdulillah hari ini, kita mampu memberikan 110 paket daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk berbagi kepada keluarga besar Partai Perindo Jambi," ujar Herlina.

Dia berharap, keberkahan kurban di Hari Raya Idul Adha ini terimplementasi ke pengurus Partai Perindo dan masyarakat Jambi pada umumnya.

"Semoga Partai Perindo semakin diterima masyarakat dan bisa mensejahterakan masyarakat sebagai man slogan Partai Perindo mensejahterakan masyarakat," tukasnya.

Dirinya juga berharap ke depannya Partai Perindo bisa memberikan yang terbaik lagi sehingga masyarakat bisa menerima lebih banyak lagi.

"Insya Allah di tahun mendatang, bisa berkurban lebih banyak lagi dan menjadi agenda rutin partai dalam mensejahterakan masyarakat," imbuh Lina.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Warga sekitar, Noviyanti mengaku berterima kasih atas pemberian daging kurban dari Partai Perindo Provinsi Jambi.

"Berterima kasih dan semoga Partai Perindo lebih lancar dsn sukses lagi kedepannya. Dan semoga lebih peduli dan dekat lagi dengan masyarakat," harapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini