Share

Nahas, Satu Keluarga Tewas Setelah Motornya Dihantam Mobil Travel

Avirista Midaada, Okezone · Senin 11 Juli 2022 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 11 519 2627164 nahas-satu-keluarga-tewas-setelah-motornya-dihantam-mobil-travel-nXZSdbLNmW.jpg Mobil travel yang menabrak satu keluarga hingga tewas/ Foto: Avirista Midaada

BANYUWANGI - Kecelakaan maut menimpa satu keluarga di Banyuwangi yang ditabrak sebuah mobil travel. Diduga sopir mobil travel asal Malang mengantuk sehingga menabrak sebuah sepeda motor yang dinaiki suami, istri, dan kedua anaknya.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan maut yang menimpa satu keluarga asal Desa Bangsring, Kecamatan, Banyuwangi, terjadi pada Minggu pagi (10/7/2022) sekitar pukul 07.15 WIB. Mereka ditabrak oleh sebuah mobil Toyota Hiace bernopol N 7043 A dari arah Situbondo menuju Banyuwangi.

 BACA JUGA:Hasil Final Wimbledon 2022: Libas Nick Kyrgios, Novak Djokovic Raih Gelar Grand Slam Ke-21

Saat itu sebuah sepeda motor yang dinaiki Ahmad Zeyedi (37), Istrinya Fitriani (24), dan dua orang anak yakni Gufron (3) dan Muhammad Kholil An Nazar (2), melintas di Jalan Raya Banyuwangi - Situbondo, tepatnya di kawasan jembatan masuk Desa Bengkak, Wongsorejo, Banyuwangi.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor Honda Kharisma yang dinaiki ditabrak oleh sebuah mobil travel Toyota Hiace yang dikemudikan Lucky Wibisono (40) warga Malang.

 BACA JUGA:Partai Perindo Rayakan Idul Adha Bersama Warga, Bagikan Daging ke Sekitar Sekretariat

Kanit Gakkum Lantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim mengungkapkan, mobil travel Toyota Hiace itu melaju dari arah Situbondo menuju Banyuwangi. Setibanya di lokasi kejadian diduga pengemudi minibus Toyota Hiace mengantuk dan oleng ke kanan.

"Pengemudi mobil agak mengantuk yang mengakibatkan kehilangan kendali sehingga mobil oleng ke kanan dan menabrak sekeluarga yang naik motor itu dari arah berlawanan," ucap Wahid saat dikonfirmasi, pada Minggu malam (10/7/2022).

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Akibat kencangnya laju mobil, satu keluarga itu tertabrak dan terpelanting sehingga seluruhnya tewas seketika. Para korban terlempar beberapa meter karena kerasnya benturan dari mobil travel.

 BACA JUGA:Hasil F1 GP Austria 2022: Diwarnai Duel Sengit, Charles Leclerc Sukses Kalahkan Max Verstappen

"Pengendara dan penumpang Honda Kharisma terjatuh dan mengalami luka-luka. Sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di TKP, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Wongsorejo," tuturnya.

Polisi sendiri akhirnya mengamankan seorang pengemudi mobil travel ke Unit Lakalantas Satlantas Polresta Banyuwangi. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini juga terpaksa dibawa demi proses lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini