Share

Gara-Gara Cemburu, Pria Ini Aniaya Selingkuhan Pacarnya dengan Cutter

Subhan Sabu, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 340 2632084 gara-gara-cemburu-pria-ini-aniaya-selingkuhan-pacarnya-dengan-cutter-tlx5gvENxK.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

BITUNG - PL (35) menganiaya seorang lelaki berinisial HR (25) dengan menggunakan pisau cutter. Aksi itu dilandasi kecemburuan bahwa pacarnya tengah menjalin hubungan dengan korban.

Penganiayaan tersebut terjadi di Kelurahan Girian Permai Kecamatan Ranowulu, Bitung, pada hari Senin (18/7/2022) sekitar 20.30 WITA.

"Mengetahui pacarnya ada hubungan dengan korban, terduga pelaku marah dan kemudian menyuruh pacarnya mengundang korban melalui pesan WA untuk bertemu,” kata Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast, Selasa (19/7/2022).

Saat bertemu dengan korban, terduga pelaku yang ditemani pacarnya langsung melakukan interogasi dan menganiayanya.

β€œSaat korban tiba, terduga pelaku langsung menodongkan pisau cutter dan mengayunkannya ke arah korban, sehingga mengenai telapak tangan kiri korban,” ujarnya.

Karena takut, korban kemudian melarikan diri, sedangkan sepeda motor korban bersama handphonenya yang terjatuh langsung diambil dan disimpan di rumah terduga pelaku

Pasca kejadian, korban langsung melapor ke Polres Bitung dan langsung ditindaklanjuti Tim Resmob Polres Bitung

"Tim Resmob Polres Bitung kemudian berhasil mengamankan pelaku di Girian Permai, tak lama setelah kejadian,” pungkasnya

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini