Share

Terus Menerus Lahirkan Anak Kembar, Wanita Ini Ditinggal Pergi Suaminya

Rahman Asmardika, Okezone · Minggu 24 Juli 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 18 2635347 terus-menerus-lahirkan-anak-kembar-wanita-ini-ditinggal-pergi-suaminya-fDFis7NBbi.jpg Nalongo Gloria telah melahirkan lima pasang anak kembar. (Foto: Oddity Central)

KAMPALA – Seorang istri ditinggal pergi oleh suaminya setelah dia terus menerus melahirkan anak kembar. Suami wanita itu mengepak barang-barangnya dan pergi setelah wanita bernama Nalongo Gloria itu melahirkan anak kembar kelima mereka.

Nalongo Gloria tidak pernah menjalani perawatan IVF untuk hamil, tetapi wanita dari Uganda itu memiliki rahim yang sangat subur dan terus melahirkan anak kembar. Saat dia melahirkan anak kesembilan dan kesepuluhnya, suami Gloria menyebut situasi ini “tidak normal”, mengatakan bahwa dia tidak sanggup lagi dan pergi meninggalkan istri dan anak-anaknya.

BACA JUGA: Paling Subur Sedunia, Wanita Berusia 40 Tahun Ini Lahirkan 44 Anak

“Ketika saya hamil anak kembar lagi, laki-laki saya mengatakan ini terlalu berat baginya dan menyuruh saya pulang,” kata Nalongo Gloria dalam sebuah wawancara sebagaimana dilansir Oddity Central.

“Di mana dia mengirim saya, saya tidak memiliki nomor mereka lagi karena saya datang ke Kampala untuk bekerja sebagai ibu rumah tangga. Dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak dapat menghasilkan satu anak, dia tidak dapat merawat saya.”

Suatu hari, ketika dia pulang, wanita itu menyadari bahwa suaminya telah mengemasi barang-barangnya dan pergi. Dia belum mendengar kabar darinya sejak itu dan sedang berjuang untuk merawat anak-anaknya.

BACA JUGA: Ibu di Arab Saudi Lahirkan 10 Bayi Kembar Melalui Persalinan Alami

Meski begitu, Gloria tidak menyesali apapun dan percaya bahwa Tuhan akan memberinya jalan.

“Saya tidak menyesal melahirkan semua anak ini. Saya tahu ayah mereka tidak menyukai mereka, tetapi saya tidak bisa meninggalkan mereka. Terlepas dari tantangannya, saya tidak akan pernah meninggalkan anak-anak saya. Saya tahu Tuhan akan menyediakan,” kata Gloria.

"Saya telah menderita, tetapi Tuhan tahu yang terbaik."

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Nalongo saat ini tinggal bersama tujuh anaknya, setelah pasangan kembar tertuanya beranjak dewasa dan meninggalkan rumah., dan salah satu anaknya yang lain meninggal secara tragis. Mereka menghadapi masa depan yang tidak pasti, karena pemilik rumah baru-baru ini memberi tahu Gloria bahwa dia tidak lagi menginginkan dia dan anak-anaknya.

Rahim Nalongo yang luar biasa subur mengingatkan kita pada wanita paling subur di Uganda yang menjadi berita utama internasional karena melahirkan tidak kurang dari 44 anak pada usia 40 tahun.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini