Share

Seorang Wanita Batalkan Pernikahan H-1 Setelah Tahu Calon Suaminya Masih Dimandikan Ibu

Rahman Asmardika, Okezone · Selasa 26 Juli 2022 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 18 2636387 seorang-wanita-batalkan-pernikahan-h-1-setelah-tahu-calon-suaminya-masih-dimandikan-ibu-H6uUqWXtUT.jpg ilustrasi.

BEIJING – Pernikahan merupakan hubungan yang menyatukan tidak hanya suami dan istri, tetapi juga keluarga mereka. Tak jarang, sebuah pernikahan dibatalkan setelah terungkap hal yang mengejutkan terkait keluarga salah satu pihak, seperti yang terjadi pada sebuah kasus di China.

Menurut laporan media lokal, seorang wanita membatalkan pernikahannya beberapa hari sebelum hari H setelah mengetahui rahasia dari calon suaminya dan ibu mertuanya.

BACA JUGA: Perempuan Ini Batalkan Pernikahan karena Calon Suaminya Kirimkan Teks Cabul

Dilansir dari Eva.vn insiden ini terjadi di Kota Sutian, Provinsi Jiangsu, China saat wanita, yang diidentifikasi sebagai Chen, dan calon suaminya mempersiapkan pernikahan mereka yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

Sebelum pernikahan Chen pergi ke rumah suaminya membawa beberapa barang dan mengecek beberapa hal. Di sana dia bertemu dengan ibu mertuanya, yang disebut dengan marga Li, tengah sibuk mempersiapkan dekorasi dan hal-hal lain terkait pernikahan.

Chen gembira melihat ibu mertua, yang menurutnya mencintai anaknya, hingga ikut mempersiapkan pernikahan. Namun, sebuah insiden membuat Chen memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

Menurut Chen pada malam sebelum pernikahan dia mendatangi calon suaminya untuk membicarakan beberapa hal. Namun, di sana dia melihat ibu mertuanya memasuki kamar sang calon suami dan setelah itu mandi bersama dengan putranya dengan nyaman, bahkan memandikannya.

BACA JUGA: Pengantin Pria Ditinggal Calon Istri di Tengah Pernikahan karena Wajahnya Terlalu Gelap

Hal ini sangat mengejutkan dan membuat Chen kebingungan. Dia tidak bisa menerima apa yang dilakukan oleh calon suami dan ibu mertuanya.

Dia menganggap tidak normal bagi anak laki-laki dewasa, yang akan segera menikah dan berkeluarga, masih membiarkan ibunya memandikannya. Chen menilai “anak mama” seperti itu akan menuruti apa pun yang dikatakan ibunya, sehingga membuat kehidupan pernikahan menjadi sulit.

Pada akhirnya dia memutuskan membatalkan penikahannya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Tentu saja keluarga Li tidak menerima keputusan Chen itu. Pasalnya pernikahan sudah tinggal sehari lagi, semua persiapan sudah beres, undangan sudah disebar, bahkan hadiah dan rumah yang akan ditinggali pasangan itu sudah dibeli.

Belakangan calon pengantin pria mengakui bahwa meski keduanya tidak bertemu secara alami, mereka sudah bersama dalam waktu yang cukup lama dan kedua keluarga sudah cukup mengenal, sehingga tidak ada alasan untuk membatalkan pernikahan. Ibu mertua Chen juga disebutkan menjadi sedih karena tidak menyangka tindakannya memandikan putranya menyebabkan insiden ini.

Tidak diketahui bagaimana kisah ini berakhir. Apakah pernikahan Chen dibatalkan atau pasangan itu akhirnya menikah.

Namun, warganet China sebagian besar mendukung keputusan Chen. Mereka menganggap anak laki-laki dewasa yang masih dimandikan oleh ibunya “tidak bisa diterima”.

“Tindakan menjijikkan ini tidak bisa diterima. Saya mendukung pembatalan pernikahan,” kata seorang warganet.

“Keluarga dengan pemikiran menyimpang tidak seharusnya tinggal dengan damai bersama orang berpikiran normal. Permintaanya untuk membatalkan pernikahan benar,” kata yang lain.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini