Share

DPW Partai Perindo Kalteng Gelar Muskerwil Songsong Pemilu 2024

Ade Sata, iNews · Sabtu 30 Juli 2022 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 340 2639209 dpw-partai-perindo-kalteng-gelar-muskerwil-songsong-pemilu-2024-I1iIh5SRi8.jpg Muskerwil DPW Partai Perindo Kalteng (Foto: Ade Sata)

KALTENG - DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) tahun 2022 di Kota Palangkaraya, Sabtu (30/7/2022). Muskerwil dihadiri Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo secara virtual.

Kegiatan ini dilakukan untuk berkonsolidasi dan menyatukan visi misi dalam membangun kekuatan guna menyongsong kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Hary Tanoesoedibjo meyakini kadernya di seluruh Tanah Air mampu memperoleh kursi legislatif double digit atau dua kali lipat.

"Apakah tidak mungkin? Belajar pengalaman 2019, seharusnya harusnya itu mungkin," ujar Hary Tanoe.

Menyikapi hal tersebut, kader Partai Perindo Kalimantan Tengah pun menargetkan kursi legislatif di seluruh daerah pemilihan (Dapil) di semua tingkatan, mulai dari kabupaten/kota/provinsi hingga DPR RI. 

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah, Sengkon optimis bisa mencapai target yang telah ditetapkan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo.

"Target kita ingin jadi pemenang pemilu. Target kita itu seluruh dapil di Kalteng bisa dapat," ujarnya.

Provinsi Kalimantan Tengah adalah salah satu lumbung suara bagi Partai Perindo pada pemilu 2024 mendatang. Untuk itu, DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah diminta berjuang keras untuk bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini