Share

Terima Bantuan Partai Perindo, Warga Metro Lampung Ucap Syukur

MNC Media, · Minggu 31 Juli 2022 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 340 2639632 terima-bantuan-partai-perindo-warga-metro-lampung-ucap-syukur-JWfSLfmTJZ.png Partai Perindo Metro berbagi bantuan ke warga. (Foto: Joko Sugiyono)

METRO – Suyatno, warga Metro Barat, Lampung, bersyukur mendapatkan bantuan sembako dari Partai Perindo. Tak lupa, dia pun mendoakan agar Partai Perindo semakin maju dan jaya ke depannya.

“Terima kasih ke Partai Perindo. Partai Perindo peduli dengan masyarakat, semoga jaya Partai Perindo,” kata Suyatno, Minggu (31/7/2022).

Sementara itu, Ketua Partai Perindo Kota Metro, Zazili Ma mengatakan, aksi berbagi itu dilakukan selain dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah, juga sekaligus sebagai perantara doa menyongsong verifikasi parpol.

Baca juga:  Songsong Verifikasi Parpol, Perindo Metro Bagikan Sembako ke Warga

“Ini dalam momen dalam Tahun Baru Islam, ingin berbgai, sama-sama berdoa tahun ke depan Perindo akan jaya. Ini akan dilakukan secara bergulir,” ucapnya.

Partai Perindo Kota Metro terus bergerak menjalin kedekatan dan sinergi dengan masyarakat. Langkah ini selain perintah Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, juga agar masyarakat semakin mengenal dan dekat dengan partai, khususnya pengurus yang ada di Kota Metro.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini