Share

Foto Bawah Rok Mama Muda di Minimarket Kuta Bali, Driver Ojol Diburu Polisi

Mohamad Chusna, Sindonews · Kamis 04 Agustus 2022 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 244 2641841 foto-bawah-rok-mama-muda-di-minimarket-kuta-bali-driver-ojol-diburu-polisi-gVkh6p0iVm.jpg Pelaku terekam kamera CCTV saat melakukan aksinya/ Foto: Tangkapan layar

DENPASAR - Seorang driver ojek online tertangkap CCTV memotret bawah rok ibu muda yang sedang belanja di minimarket di Kuta Utara, Bali. Polisi kini memburu pelaku.

"Kasusnya masih diselidiki Polsek Kuta Utara," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Kamis (4/8/2022).

 BACA JUGA:Sandiaga Uno Didukung DPW PPP Aceh untuk Maju Pilpres 2024

Pelecehan seksual ini terjadi di minimarket Jalan Pantai Berawa, Rabu (3/8/2022). Aksi tidak terpuji itu kemudian viral di media sosial.

Dari rekaman CCTV terlihat, awalnya korban bersama anaknya sedang belanja. Pelaku yang mengenakan jaket ojol warna biru membuntuti dari belakang.

 BACA JUGA:Diduga Jadi Korban TPKS, DPR Minta Perlindungan Istri Sambo Jangan Sampai Terabaikan

Saat korban sedang memilih barang di rak toko, pelaku jongkok sambil berpura-pura mencari barang di rak yang ada di dekat korban.

Sejurus kemudian, tangan pelaku menyodorkan handphone ke bawah rok korban. Korban yang memergoki langsung berteriak 'kamu foto saya ya'.

Merasa aksinya ketahuan, pelaku keluar dari toko dan selanjutnya kabur. Korban lantas meminta pegawai minimarket memutar rekaman CCTV untuk membuktikan aksi bejat pelaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini