Share

Sempat Dikira Korban Kecelakaan, Pria Ini Ternyata Korban Pembunuhan

Avirista Midaada, Okezone · Senin 15 Agustus 2022 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 519 2648086 sempat-dikira-korban-kecelakaan-pria-ini-ternyata-korban-pembunuhan-WgGf2Ge3Yf.jpg Korban pembunuhan/ Foto: Avirista Midaada

PASURUAN - Sesosok pria ditemukan bersimpah darah tak jauh dari rumahnya di Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Korban ditemukan pada Minggu malam (14/8/2022), usai mendapat laporan dari seorang warga yang melintas di tepi jalan.

 BACA JUGA:KPK Geledah Kantor Bupati dan Ruangan Dinas di Pemkab Pemalang

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bima Sakti Pria Laksana menjelaskan, korban bernama Saki (60) warga Jalan Jenderal S. Parman, Panggungrejo, Kota Pasuruan ditemukan tak bernyawa oleh seorang saksi bernama Muhammad Idris. Saksi awalnya mengira korban kecelakaan lalu lintas dan memberitahukan kepada pamannya, Abdul Halim dan mereka langsung menuju lokasi tersebut.

"Pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 sekitar pukul 19.30 WIB, saksi bernama Abdul Halim, warga setempat, diberitahu keponakannya bahwa ada kejadian laka lantas di tempat kejadian perkara. Saksi kemudian memeriksa lokasi," ucap Bima Sakti saat dikonfirmasi pada Senin (15/8/2022).

Saat ditemukan Saki sudah pada posisi tak sadarkan diri, kendati masih bernyawa dengan sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya. Korban ditemukan tepat di tepi jalan tak jauh dari rumahnya.

 BACA JUGA:Istri Ferdy Sambo Diduga Buat Laporan Palsu, Pengacara Brigadir J: Bisa Dipidana

"Saksi melihat korban dalam posisi tengkurap tak sadarkan diri,” ucap dia.

Di lokasi sendiri ditemukan sebuah senjata tajam berwarna coklat, peci berwarna kuning, tasbih, rokok, dan sejumlah uang. Warga pun langsung berdatangan mengerebungi jenasah yang ada di lokasi.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Warga melihat korban terluka di dada, leher, lengan hingga tembus belakang. Luka juga terdapat di bawah ketiak sebelah kanan tembus belakang punggung.

Tak lama kemudian polisi datang dan langsung membawa Saki ke Klinik Saiful Anam yang tak jauh dari lokasi. Namun karena kondisi lukanya yang parah korban, kemudian dirujuk ke RSUD dr. R. Soedarsono Pasuruan.

"Sempat dibawa ke rumah sakit. Tapi korban sudah meninggal," ujarnya.

Menurut Bima, berdasarkan pemeriksaan tim medis RSUD dr. R. Soedarsono, terdapat luka bacok pada dada, leher, lengan kanan, dan punggung. Dirinya menyebut kematian Saki merupakan kasus pembunuhan, dan kini tengah dilakukan penyelidikan.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini