Share

Tragis! Ayah Tertidur, Balita di Bali Tewas Jatuh ke Sungai

Mohamad Chusna, Sindonews · Selasa 16 Agustus 2022 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 244 2649182 tragis-ayah-tertidur-balita-di-bali-tewas-jatuh-ke-sungai-iUelHwm4n2.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

DENPASAR - Seorang balita berusia 3,5 tahun ditemukan tewas di sungai di Klungkung, Bali. Tragisnya, korban berinisial IGP jatuh ke sungai saat ayahnya sedang terlelap tidur di rumah.

"Dugaan korban terpeleset lalu jatuh ke sungai," kata Kasat Reskrim Polsek Banjarangkan Aiptu Ridwan, Selasa (16/8/2022).

BACA JUGA:Bogor Gempar! Warga Temukan Mayat Bayi Dalam Kantong Plastik 

Dia menjelaskan, jasad korban ditemukan mengambang di semak pohon bambu yang terendam sungai, Senin 15 Agustus 2022 malam. Sungai itu berjarak sekitar 20 meter dari rumah korban.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap korban awalnya tidur siang bersama ayahnya, Putu Wira Adiguna. Saat bangun sekitar pukul 14.00 Wita, Wira sudah tidak mendapati anaknya.

Hingga petang, IGP tak kunjung ditemukan. Keluarga korban dibantu warga sekitar lalu melakukan pencarian. Sekitar pukul 19.00 Wita, korban akhirnya ditemukan salah satu warga sudah tidak bernyawa di sungai.

BACA JUGA:Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergantung di Bawah Jembatan MA Salmun Kota Bogor 

Ridwan menambahkan, kasus ini tidak dilanjutkan ke proses hukum. "Keluarga korban menerima sebagai musibah dan jenazah sudah kita serahkan kepada keluarga," tutupnya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini